Sukses

Mulai Go Public, Ini 6 Potret Jeanette Kekasih YouTuber Jang Hansol

Jang Hansol bagikan potret sang kekasih yang sudah dipacarinya 4 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sosok YouTuber Jang Hansol tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Dirinya dikenal sebagai YouTuber asal Korea Selatan namun sudah lama tinggal di Malang, Jawa Timur. 

Pemilik channel YouTube Korea Roemit ini memiliki banyak penggemar lantaran gaya bicaranya yang medhok dan unik. Digemari banyak orang, tak heran jika channel YouTubenya selalu ramai ditonton.

Namun baru-baru ini sosok pria kelahiran Daegu 1994 tersebut membuat heboh penggemarnya. Hampir tak pernah ungkap status asmaranya, rupanya Jang Hnasol sudah memiiki kekasih dan telah memiliki hubungan spesial selama 4 tahun. Hal itu terungkap lewat Instagram pribadinya. 

"Akhirnya.. belahan hati haha.. iya rek pacarku aku tunjukkan kepada bolo-bolo...Sekali lagi maaf kalau ngagetin, dan juga terima kasih sudah mau support!! Hehe, kedepannya terus dukung aku sama Jeanette ya rek" tulisnya pada Selasa (29/12/2020).

Ungkap ke publik, banyak nentizen yang kemudian penasaran dengan sosok kekasih Jang Hansol. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret Jeanette kekasih YouTuber Jang Hansol, dilansir dari Instagram pribadinya, Rabu (30/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Jeanette, kekasih Jang Hansol yang sudah dekat sejak 4 tahun lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Jeanette Ong Sze Min ini diketahui berusia 26 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Jeanette merupakan wanita asal Singapura yang menempuh pendidikan psikolog di Korea.

5 dari 7 halaman

4. Selama menjalani hubungan spesial sejak 2016, pasangan ini hampir tak pernah tunjukkan kemesraan di publik.

6 dari 7 halaman

5. Baru go public, banyak netizen yang menyebut jika Jeanette begitu cantik bak idol Kpop.

7 dari 7 halaman

6. Meski bikin kaget dan ada yang patah hati, sebagian besar netizen mendukung pasangan ini dan mendoakan agar berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.