Sukses

6 Momen Pertemuan Yuki Kato dan Atiq Rachman ‘Heart Series’, Reuni di Catatan Harianku

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Heart Series merupakan salah satu sinetron yang sukses memikat hati penonton pada masanya. Walaupun sudah tayang perdana pada 2007 silam, namun sinetron tersebut masih sering ditayangkan ulang di layar kaca. Melekat di hati penonton, tak sedikit penonton Indonesia yang berharap para pemain Heart Series mengadakan reuni dan satu judul sinetron lagi.

Seluruh pemain yang terlibat dalam sinetron Heart Series melekat di hati penonton. Yuki Kato, Irshadi Bagas, Ranty Maria dan sederet pemeran lainnya selalu diingat bahkan dirindukan penggemar. Tak hanya pemeran utamanya, namu pemeran pendukung lainnya seperti Esa Sigit hingga Atiq Rahman juga sukses memikat hati penggemar Heart Series.

Belum lama ini, Yuki Kato dan Atiq Rahman main kembali di satu judul series Catatan Harianku. Menjadi musuh bebuyutan di sinetron Heart Series, pemeran Rachel dan Ricky ini kembali dipersatukan dalam satu judul. Kebersamaan keduanya dalam satu judul, mengobati sedikit rindu para pecinta sinetron Heart Series yang fenomenal itu.

Pertemuan dua bintang Heart Series tersebut diunggah oleh Atiq Rachman di laman Instagram pribadinya. Keduanya tetap kompak dan hangat sama seperti saat keduanya adu akting bareng di sinetron Heart Series 13 tahun yang lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang  momen pertemuan Yuki Kato dan Atiq Rachman ‘Heart Series’, Rabu (30/12/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Heart Series yang tayang perdana pada 2007 silam, Yuki Kato berperan sebagai Rachel kecil dan Atiq Rachman sebagai Ricky kecil.

3 dari 7 halaman

2. Momen pertemuan keduanya dalam series Catatan Harianku mengobati sedikit rindu para penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya tetap kompak dan hangat seperti dalam sinetron Heart Series 13 tahun yang lalu.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit penggemar yang berharap para pemain Heart Series untuk mengadakan reuni dengan pemain lain.

6 dari 7 halaman

5. Adu Akting di series Catatan Harianku, dua bintang Heart Series ini sukses menyita perhatian penonton.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah behind the scene saat Yuki Kato dan Atiq Rachman saat adu akting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.