Sukses

Viral Video Cara Duduk Wanita saat Dibonceng Ini Kocak, Bikin Geleng Kepala

Cara duduk wanita saat diatas motor ini sukses mengundang gelak tawa warganet.

Liputan6.com, Jakarta Saat berkendara, tentunya ada banyak peraturan yang harus dipatuhi agar selamat sampai tujuan dan tidak ditilang polisi. Namun, tak sedikit pengendara yang bertingkah nyeleneh dan bikin pengendara lainnya geleng kepala.

Belum lama ini viral di TikTok wanita yang cara duduknya nyeleneh saat dibonceng naik motor. Biasanya, seseorang yang dibonceng di motor dan harus duduk miring, akan duduk menyamping ke sebelah kiri. Jarang ditemukan seseorang yang dibonceng akan duduk menyamping ke kanan. 

Namun pemilik TikTok @chillyandra belum lama ini mengunggah video singkat yang memperlihatkan cara duduk wanita yang menyamping ke kanan saat dibonceng naik motor. Video yang diunggah pada 23 Desember ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

Video viral cara duduk wanita nyeleneh saat di bonceng naik motor ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @chillyandra pada Rabu (30/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Cara Duduk Nyeleneh saat Dibonceng

Setiap wanita yang dibonceng naik motor, kebanyakan adalah menyamping ke sebelah kiri. Pasalnya, jika menyamping ke sebelah kanan, jika tidak hati-hati kaki akan menyentuh knalpot dan membuat kaki akan mengalami luka. Selain itu, tentunya jarang menemui wanita yang ketika dibonceng akan memilih duduk menyamping ke kanan jika harus duduk miring.

Aksi nyeleneh yang dilakukan pengendara memang kerap membuat pengendara lain geleng kepala bahkan tertawa. Tak sedikit juga warganet yang kemudian membagikan aksi nyeleneh tersebut di media sosial. Ragam komentar pun dibubuhkan warganet di kolom kmentar karena aksi aneh yang dilakukan seseorang.

Seperti yang belum lama ini viral, pemilik akun @chillyandra membagikan video singkat wanita yang dibonceng memilih untuk duduk menyamping ke kanan. Tak hanya sang pemilik akun yang tertawa, para pengguna TikTok lainnya pun membubuhkan emot ketawa di kolom komentar.

@chillyandra

Taputar otak 🤣🤣🤣#rinduibu #FulloGoyangSantuy #TokopediaWIB #xyzbca #fyp

♬ original sound - Andra Sandagang - Andra Sandagang

Dalam video singkat tersebut, selain memilih duduk menyamping ke kanan saat di bonceng,  wanita dalam video tersebut juga tidak menggunakan helm . Pasalnya helm merupakan salah satu alat pelindung diri yang penting untuk digunakan saat berkendara. Namun wanita dalam video tersebut terlihat sangat santai menikmati perjalanan.

Bahkan sang pemilik akun menuturkan mungkin hanya salah lihat sehingga wanita yang sedang dibonceng itu terlihat seperti duduk menyamping ke kanan. Namun jika diperhatikan, cara duduk wanita yang sedang dibonceng memang nyeleneh dan menyamping ke kanan.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 23 Desember 2020 ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit pengguna TikTok yang berpikir positif bahwa sepertinya salah lihat atau memang lebih nyaman untuk duduk dengan menyamping ke kanan.

1000 komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar dan bahkan video singkat tersebut mendapatkan 45 ribu likes dari para pengguna TikTok.

“ Mungkin lagi sakit pinggang atau abis cederaa mknyaa duduknyaa bgtuuu.” Tulis Baiq Lala Vereira.

“Dia pake mode car luar negeri.” Kata AlwanRK.

“Kamera HP lu yang rusak. Emak2 gak pernah salah.” Imbuh user2574950444970.

“Saya yakin itu embak baru pertama kali naik motor, duduknya ke balik, pas sampai pegal tu pinggang.” Timpal Aca.

“Gua yang lagi sedih pas liat ini auto langsung bengekk.” Tambah Tiara Eka Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini