Sukses

7 Potret Rumah Ammar Zoni di Kampung Halaman, Sederhana dan Nyaman

Rumah Ammar Zoni di kampung halaman jauh dari kesan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella selalu berhasil curi perhatian. Segala kabar terbaru keduanya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Seperti baru-baru ini, Ammar Zoni mengajak sang istri berkunjung ke Majalengka, Jawa barat.

Bukan tanpa alasan, rupanya kota tersebut merupakan kampung halaman mendiang ibunda Ammar Zoni. Tak hanya berdua, pemilik nama lengkap Muhammad Ammar Akbar Alruvi ini juga mengajak sang anak Air Rumi Akbar berkunjung ke kampung halaman. Momen pulang kampung mereka ini pun diunggah di channel YouTube Aish TV, Selasa (29/12/2020). 

Dalam video unggahan tersebut diketahui selama berada di Majalengka, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella bertemu dengan seluruh keluarga besarnya. Tak hanya itu, Ammar Zoni juga mengajak berkeliling melihat rumah di kampung halamannya. Irish Bella terlihat senang dan bergembira sambil menggendong baby Air.

Jauh berbeda dengan kediamannya di Jakarta, rumah artis di kampung halaman Ammar Zoni tampak sederhana. Meski begitu rumah tersebut terlihat nyaman dengan adanya kehangatan keluarga. Berikut 7 potret rumah Ammar Zoni di kampung halaman, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di kampung halamannya ini penuh dengan kenangan. Ammar menceritakan masa lalunya saat masih berjuang di dunia hiburan, ia kerap menginap di rumah sang kakek di Majalengka.

3 dari 8 halaman

2. Saat memasuki rumah, suami Irish Bella ini sudah disambut oleh keluarga besarnya.

4 dari 8 halaman

3. Meski sederhana dan jauh dari kata mewah, rumah pemain sinetron Cinta Suci di kampung halamannya itu terlihat nyaman.

5 dari 8 halaman

4. Terdapat foto-foto jadul keluarga sang ibu beserta saudara kandungnya ditempel di dinding.

6 dari 8 halaman

5. Rumah tersebut berwarna kuning cerah dan terdapat teras untuk berkumpul. Ada tumbuhan di sekitar membuat kediamannya tampak asri.

7 dari 8 halaman

6. Tampak Irish memamerkan senyum merekahnya sambil duduk di ruang keluarga.

8 dari 8 halaman

7. Pria 27 tahun ini juga memperlihatkan salah satu kamar di rumah kakeknya sambil mengambil foto masa muda sang kakek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini