Sukses

6 Foto Prewedding di Sungai Ini Penuh Perjuangan, Bikin Ngakak

Tak hanya unik, foto prewedding di sungai ini bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang foto prewedding, tentu banyak momen unik dan kocak yang menyertai. Seperti foto prewedding unik yang dilakukan di sungai. Banyak sekali momen tak terduga yang mencuri perhatian saat melakukan prewedding di sungai.

Mulai dari prewedding pakai alat berat sehingga jadi tontonan banyak orang sampai dengan prewedding di sungai bak menyelamatkan pasangan dari arus sungai, menjadi bukti kocaknya foto prewedding di sungai. Uniknya foto prewedding ini sampai membuat banyak orang ketawa ngakak.

Saking kocaknya, foto prewedding di sungai sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, foto prewedding tersebut viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen tertawa ngakak melihat kocaknya prewedding di sungai yang unik dan penuh perjuangan.

Penasaran kan melihat foto prewedding di sungai yang penuh perjuangan tapi kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto prewedding di sungai yang bikin ketawa, Rabu (30/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di balik preweding yang indah, pasti ada kru yang rela berkorban.

3 dari 7 halaman

2. Prewedding model apa sih ini, bikin sakit perut saja.

4 dari 7 halaman

3. Niatnya mau prewedding romantis, eh malah tercebur.

5 dari 7 halaman

4. Prewedding ini unik banget, cowoknya diedit kecil dan mau dibuang di laut dong.

6 dari 7 halaman

5. Gara-gara pakai alat berat, sampai jadi tontonan orang nih!

7 dari 7 halaman

6. Detik-detik tenggelam dalam lautan luka dalam nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini