Sukses

7 Potret Fashion Item Lesty Kejora, Harganya Ditaksir Fantastis

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora merupakan salah satu pedangdut muda yang tengah naik daun. Suaranya yang merdu selalu menarik perhatian penggemarnya. Apalagi hubungan asmaranya dengan Rizky Billar yang selalu membuat publik penasaran.

Tak heran jika sosok Lesty Kejora tak pernah lepas dari sorotan publik. Kini penyanyi jebolan Dangdut Academy ini kerap menghiasi layar kaca Tanah Air. Ia menjadi bintang tamu di berbagai acara di televisi. Lesty Kejora pun selalu tampil cantik memesona dengan gaya busananya.

Penyanyi jebolan D'Academy ini kini kerap menghiasi layar kaca Tanah Air. Ia menjadi bintang tamu di berbagai acara di televisi. Lesty selalu tampil cantik memesona dengan gaya berpakaiannya. Lesty Kejora tampak memesona dengan outfit yang sangat cocok dikenakannya.

Bicara soal penampilan, tak lengkap kalau tak membahas fashion artis. Seperti kebanyakan selebriti pada umumnya, Lesty Kejora diketahui gemar mengoleksi gaun, kaus, tas, sepatu dan aksesori dari brand ternama yang ditaksir harga fantastis. Berikut 7 potret fashion item Lesty Kejora, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (31/12/2020).

2 dari 8 halaman

1. Kali ini saat manggung, Lesty mengenakan gaun dari desainer Renzi Lazuardi yang ditaksir Rp 15 juta.

3 dari 8 halaman

2. Seperti kebanyakan artis lainnya yang punya koleksi tas mewah, milik kekasih Rizky Billar ini ditaksir Rp 42 juta.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat sederhana, jaket keluaran Adidas milik pelantun lagu Ku Lepas Dengan Ikhlas tersebut ditaksir Rp 1,5 juta.

5 dari 8 halaman

4. Meskipun ukurannya kecil, Victorine Wallet keluaran Louis Vuitton itu ditaksir Rp 8,4 juta.

6 dari 8 halaman

5. Tampil stylish dengan skears yang senada dengan busananya. Diketahui, Ace Sneakers with Gucci Tennis itu dibanderol kisaran Rp 8,9 juta.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan santai Lesty Kejora dengan Oran Sandal dari brand Hermes, harganya ditaksir Rp 11 juta.

8 dari 8 halaman

7. Untuk melengkapi penampilannya, wanita 21 tahun ini juga kerap memakai jam. 'Carrera Automatic Watch' Tag Heuer itu ditaksir sekitar Rp 45,7 juta.