Sukses

7 Potret Artis Nindy Ayunda Liburan di Bali, Tetap Olahraga Jaga Kebugaran

Penampilan Nindy Ayunda saat berlibur tetap terlihat stylish.

Liputan6.com, Jakarta Anindia Yandirest Ayunda atau yang lebih akrab disapa Nindy Ayunda ini mulai dikenal luas masyarakat sebagai penyanyi pada 2007. Bahkan, sebelum benar-benar mengeluarkan album pribadi, Nindy diketahui ikut mengisi soundtrack Badai Pasti Berlalu.

Karier Nindy di dunia tarik suara sendiri terbilang cukup cemerlang. Tak sedikit pula lagu-lagu yang dinyanyikan olehnya menjadi hits dan populer di Indonesia. Namun, dalam beberapa wkatu terakhir, wanita kelahiran Padang, Sumatera Barat ini tak lagi terlalu aktif di dunia entertain. Ia pun memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya. 

Meski begitu, Nindy Ayunda diketahui tetap aktif membagikan berbagai kegiatan di media sosial. Terbaru, Nindy dan keluarga diketahui tengah menikmati libur akhir tahun di Bali. Hal ini pun terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Walaupun tengah menikmati liburan keluarga, rupanya pelantun lagu Banyak Lelaki ini tetap rutin berolahraga. Mulai dari berenang hingga bersepeda di daerah pegunungan di Bali.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nindyparasadyharsono, berikut ini beberapa potret artis Nindy Ayunda saat liburan di Bali namun tetap sempatkan untuk olahraga, Kamis (31/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum berlibur ke Bali, Nindy dan keluarga juga diketahui menghabiskan waktu liburan di Yogyakarta, Magelang serta Malang, Jawa Timur.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Nindy saat berlibur di Bali ini pun terlihat cukup simpel.

4 dari 8 halaman

3. Meski terlihat simpel, gaya OOTD Nindy tetap stylish.

5 dari 8 halaman

4. Berbagai aktivitas pun dilakukan Nindy bersama rombongan saat berlibur di Bali. Salah satunya ialah bermain ATV.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, ia juga melakukan roadtrip menuju Gunung Batur.

7 dari 8 halaman

6. Walaupun tengah berlibur, wanita 31 tahun ini tetap berusaha menjaga kebugaran tubuh.

8 dari 8 halaman

7. Ia bahkan memilih untuk bersepeda di daerah pegunungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.