Sukses

6 Cara Makan Jeruk Ini Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala

Cara makan jeruk ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika cara makan orang bermacam-macam dan selalu saja menarik perhatian. Seperti cara makan jeruk yang nyeleneh dan tidak biasa. Ya, cara makan jeruk anti-mainstream ini berhasil membuat banyak orang terheran-heran saat melihatnya.

Mulai dari makan jeruk langsung dengan kulitnya hingga minum sari jeruk dengan sedotan langsung dari buahnya, menjadi bukti kocaknya cara makan jeruk. Cara makan jeruk yang anti-mainstream ini nyeleneh banget dan bikin orang geleng kepala. 

Saking nyelenehnya, cara makan jeruk yang nyeleneh sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara makan jeruk yang anti-mainstream viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen hanya bisa terheran-heran saat melihat cara makan jeruk yang tidak biasa.

Penasaran kan bagaimana cara makan jeruk yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara makan jeruk yang nyeleneh, Kamis (31/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Minum es jeruk di piring dulu ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika ingin minum sari jeruk langsung dari buahnya.

4 dari 7 halaman

3. Kalau sudah lapar, makan kulit jeruk pun tak masalah.

5 dari 7 halaman

4. Kalau masa kecil kamu kayak gini, fix kurang kerjaan.

6 dari 7 halaman

5. Kupasnya lama pas dimakan habisnya cepat.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, biji jeruknya udah tumbuh dong. Untung belum dimakan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini