Sukses

Genap Berusia 18 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Zoe Abbas Jackson

Wajah blasteran Zoe Abbas Jackson sudah terlihat sejak masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini menjadi momen spesial bagi artis cantik Zoe Abbas Jackson. Kekasih Aditya Zoni ini akhirnya genap berusia 18 tahun, Kamis (31/12/2020). Di momen pertambahan usianya ini, ucapan selamat ulang tahun pun datang dari banyak pihak. Selain dari para penggemar, deretan rekan selebriti juga turut mengucapkan selamat.

Tak sedikit orang yang mendoakan Zoe Abbas Jackson selalu dalam kebahagiaan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Di usianya yang genap 18 tahun ini, Zoe terlihat semakin dewasa. Banyak orang yang menyebut kakak Laura Abbas Jackson ini terlihat kian menawan.

Punya paras cantik, kini membuat banyak orang penasaran akan penampilan pemain sinetron Kisah Cinta Anak Tiri tersebut dari masa ke masa. Berdarah Inggris-Indonesia, wajah blasteran Zoe Abbas Jackson punya ciri khas tersendiri.

Penasaran bagaimana potret masa kecil kekasih Aditya Zoni dari dulu hingga kini? Dirangkum Liputan6.com dari akun berbagai sumber, berikut ini 6 potret transformasi Zoe Abbas Jackson, Kamis(31/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret Zoe Abbas Jackson saat masih balita dengan sang ayah, menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Berparas bule, kekasih Aditya Zoni ini sudah cantik sedari dulu.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak remaja, ini penampilan Zoe Abbas Jackson yang masih polos.

5 dari 7 halaman

4. Saat membintangi sinetron I Love Jinny, penampilan wanita kelahiran 2002 ini bikin pangling dengan kacamata.

6 dari 7 halaman

5. Zoe Abbas Jackson juga kerap mengunggah potret lawas kebersamaan dengan sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia genap berusia 18 tahun, Zoe pun tampak makin cantik. Banyak orang menyebut jika wajah pesinetron ini tak mengalami perubahan drastis dari masa kecil hingga dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.