Sukses

Gaya OOTD 10 Seleb saat Belanja di Pasar Ini Curi Perhatian, Ada yang Tampil Stylish

Penampilan para selebriti Indonesia saat belanja di pasar ini kerap jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air sepertinya memang menjadi suatu hal yang menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi penampilan sehari-hari para selebriti Indonesia juga cukup sering mencuri perhatian netizen.

Salah satu penampilan selebriti yang menjadi sorotan ialah saat para selebriti ini pergi berbelanja di pasar tradisional. Jika didepan layar para selebriti ini terlihat begitu stylish dengan berbagai busana dari brand ternama, rupanya para selebriti ini menjadi sorotan netizen karena penampilannya yang terbilang sederhana saat berbelanja di pasar.

Namun, baru-baru ini penampilan ibu dan anak selebriti, Sophia Latjuba dan Eva Celia saat berbelanja di pasar tradisional sukses jadi sorotan. Pasalnya, meski terlihat sederhana, namun Sophia Latjuba dan Eva Celia terlihat cukup stylish saat memilih aneka sayur di pasar tradisional.

Penasaran siapa saja para selebriti Tanah Air yang penampilannya curi perhatian saat berbelanja di pasar tradisional? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret penampilan selebriti saat belanja di pasar, Kamis (31/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Ini dia gaya OOTD Eva Celia dan Sophia Latjuba saat keduanya tengah berbelanja di pasar. Tetap stylish ya.

3 dari 11 halaman

2. Penampilan Tamara Bleszynski beberapa waktu lalu saat santai berbelanja di pasar juga tak luput dari sorotan.

4 dari 11 halaman

3. Menggunakan outfit serba pink, Nagita Slavina bahkan cukup piawai saat melakukan tawar-menawar di pasar.

5 dari 11 halaman

4. Sarwendah dalam kesehariannya memang sering terlihat menggunakan daster. Bahkan, saat berbelanja di pasar tradisional penampilan istri Ruben Onsu ini terlihat sederhana.

6 dari 11 halaman

5. Saat berlibur ke Korea Selatan, Syahrini juga menyempatkan diri untuk berbelanja di pasar tradisional negeri gingseng tersebut. Gaya OOTD Syahrini pun berhasil mencuri perhatian karena tetap tampil stylish.

7 dari 11 halaman

6. Pedangdut Uut Permatasari juga sering berbelanja sayur segar di pasar tradisional. Meski dikenal luas sebagai artis, namun Uut tetap terlihat sederhana saat berbelanja di pasar.

8 dari 11 halaman

7. Tampil sederhana dengan kaus putih polos dan rok selutut bermotif bunga, Happy Salma terlihat begitu santai mengajak sang buah hati untuk berbelanja di pasar.

9 dari 11 halaman

8. Atiqah Hasiholan juga tampil cukup stylish dengan sling bag saat berbelanja buah di pasar tradisional.

10 dari 11 halaman

9. Bergaya edgy, penampilan Andien saat berbelanja di pasar tradisional ini juga curi perhatian netizen.

11 dari 11 halaman

10. Menggunakan daster batik dan sling bag, gaya Selvi Kitty saat berbelanja di pasar tradisional ini juga tak luput dari sorotan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.