Sukses

6 Potret Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Rayakan Anniversary, Sederhana

Pada 30 Desember 2020, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia rayakan anniversary pernikahan yang ke 14 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Menikah pada 30 Desember 2006, pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini selalu romantis dan jauh dari gosip miring. Bahkan potret keluarga kecil mereka yang selalu harmonis kerap menuai pujian dari warganet.

Pada 30 Desember 2020, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke 14 tahun. Perayaan Anniversary ini dirayakan dengan sederhana di rumah. Momen tersebut pun kompak diunggah Darius dan Donna Agnesia di laman Instagram pribadi keduanya.

"14th wedding anniversary!! Makasi sayang @dagnesia selalu ada penuh cinta... maaf aku cuma bisa kasih bunga... ♥️🤗🙏" tulis Darius Sinathrya di laman Instagram pribadinya pada (30/12/2020).

Walaupun dirayakan secara sederhana, namun tidak mengurangi keromantisan dan kehangatan pasangan yang sudah dikaruniai tiga buah hati ini. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang membubuhkan komnetar dan mengucapkan selamat untuk dua presenter kondang Indonesia ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Darius Sinathrya dan Donna Agnesia rayakan anniversary pernikahan, Kamis (31/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 30 Desember 2020, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-14 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Perayaan anniversary pernikahan kali ini dirayakan Darius dan Donna Agnesia secara sederhana di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Darius memberikan bunga dan pesan menyentuh untuk sang istri di hari jadi pernikahan keduanya yang ke-14 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun hanya kejutan sederhana, namun tidak mengurangi keromantisan pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Memasuki usia perniakahan 14 tahun, tak sedikit warganet dan rekan artis yang mengucapakan selamat dan mendoakan agar pasangan ini selalu langgeng.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah detik-detik Darius memberikan kejutan untuk sang istri. Donna Agnesia tak kuasa menahan harunya saat membaca surat dari sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini