Sukses

Selain Gisel, 8 Penyanyi Jebolan Ajang Pencarian Bakat Ini Terjun ke Dunia Akting

Liputan6.com, Jakarta Memiliki karier di dunia hiburan Tanah Air sepertinya menjadi impian banyak orang. Bahkan, beberapa stasiun televisi seirng kali terlihat mengadakan ajang pencarian bakat bagi bibit-bibit muda berbakat.

Namun, ajang pencarian bakat yang paling banyak diadakan ialah menyanyi. Bahkan, tak sedikit pula para penyanyi ternama yang kini aktif berkarier merupakan jebolan ajang pencarian bakat. Meski begitu, tak sedikit pula yang memilih untuk menjajal melebarkan sayap di dunia akting.

Salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang juga terjun di dunia akting ialah Gisella Anastasia atau Gisel. Mantan istri Gading Marten ini sebelumnya merupakan runner up dari ajang Indonesian Idol.

Ia pun mencoba untuk terjun di dunia akting memalui film layar lebar. Beberapa film yang juga dibintangi oleh Gisel ini pun cukup laris dan populer di masyarakat. Seperti, Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, Flight 555 serta Laundry Show.

Meski dikenal laus sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian, rupanya bukan hanya Gisel saja yang menjajal peruntungan di dunia akting. Beberapa penyanyi lainnya juga diketahui melebarkan sayap ke dunia perfilman Tanah Air.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang terjun ke dunia akting, Kamis (31/12/2020).

2 dari 9 halaman

1. Ihsan Tarore yang menjadi juara Indonesian Idol 2006 juga sukses menjadi seorang aktor lho. Bahkan, puluhan judul FTV, sinetron dan film pernah dibintangi pria asal Medan ini.

3 dari 9 halaman

2. Delon Thamrin yang juga jebolan ajang Indonesian Idol aktif di dunia akting. Ia memulai debut sebagai seorang aktor lewat film Vina Bilang Cinta pada 2005 lalu.

4 dari 9 halaman

3. Mantan anggota Coboy Junnior, Bastian Steel juga diketahui merupakan jebolan ajang Idola Cilik Musim Kedua. Tak hanya aktif sebagai penyanyi, Bastian juga semakin mendalami karier di dunia akting.

5 dari 9 halaman

4. Dea Panendra yang mengawali karier di Indonesian Idol kini dikenal sebagai seorang aktris. Aktingnya di beberapa film layar lebar pun sukses mencuri perhatian.

6 dari 9 halaman

5. Meski dikenal luas sebagai penyanyi muda berbakat, Wizzy yang meniti karier lewat ajang Mamamia ini juga dikenal sebagai aktris. Ia pun telah membintangi film layar lebar serta serial televisi.

7 dari 9 halaman

6. Vebby Palwinta kini juga lebih dikenal sebagai aktris berbakat. Namun, dirinya memulai karier di dunia hiburan Tanah Air melalui ajang pencarian bakat Mamamia lho.

8 dari 9 halaman

7. Debo Andryos yang dikenal luas sebagai juara Idola Cilik musim kedua juga mulai melebarkan sayap di dunia akting. Ia diketahui bermain dalam film Dilan 1991 sebagai Nandan.

9 dari 9 halaman

8. Meski memliki suara merdu, namun akting Winda Viska dalam sitkom OB juga berhasil mencuri perhatian netizen. Ia juga sempat bermain dalam sinetron Sekar.