Sukses

Datang ke Wisuda Pacar, Wanita Ini Tak Sengaja Bertemu Mantan Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya mempunyai cerita percintaan yang berbeda. Setelah putus, tak sedikit orang yang kemudian tidak ingin berjumpa kembali dengan mantan pacarnya. Namun biasanya pertemuan yang tidak disengaja membuat pasangan sejoli yang dulu pernah menjalin suatu hubungan mau tidak mau harus saling sapa dan membuat suasana menjadi tidak membingungkan.

Selain itu, pertemuan antara pacar dan mantan pacar juga sering terjadi di waktu yang tidak terduga. Bahkan tak jarang pacar dan mantan pacar menjalin hubungan pertemanan yang baik. Ketika berada dalam posisi sang pacar dan mantan pacar bertemu dan menjalin pertemanan yang baik, tak sedikit wanita yang kemudian bingung harus bertindak seperti apa.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang datang ke wisuda sang pacar, namun pada waktu yang bersamaan ia juga berjumpa dengan mantan kekasihnya. Hal unik lainnya, sang pacar menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik dengan mantan kekasihnya. 

Video yang diunggah pada 15 Desember ini pun sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan dibagi menjadi dua bagian. Kisah wanita yang datang ke wisuda pacar dan bertemu dengan mantan pacar ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @sayawanita24 pada Kamis (31/12/2020).

 

2 dari 4 halaman

Bertemu Mantan Kekasih di Wisuda Sang Pacar

Jika sudah putus, pertemuan dengan mantan kekasih adalah momen yang bikin canggung. Apalagi jika bertemu dengan mantan bersama dengan sang pacar. Tak sedikit orang, khususnya wanita yang merasa bingung harus bersikap seperti apa ketika berjumpa dengan mantan kekasih.

Wanita harus bisa bersikap santai dan tenang ketika bertemu dengan pacar dan mantan pacar di waktu yang bersamaan. Selain itu harus membuat momen pertemuan tersebut menjadi tidak canggung. Namun, tentunya bingung untuk bersikap bagaimana jika sang pacar dan mantan pacar adalah teman baik.

Sang pemilik akun @sayawanita24 belum lama ini membagikan momen saat temannya bertemu dengan mantan pacarnya di wisuda sang pacar. Momen pertemuan tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan dibagi menjadi dua bagian, karena tak sedikit warganet yang penasaran bagimana momen pertemuan wanita tersebut bersama pacar dan mantannya.

@sayawanita24

kalo rame lanjut part 2 #fyp #wisuda

♬ Asal Kau Bahagia - Hanin Dhiya

Dalam video terlihat wanita tersebut sangat canggung ketika mengetahui bahwa mantan pacarnya berjalan beriringan di belakang pacarnya. Apalagi setelah mengetahui bahwa pacar dan mantan kekasihnya berteman baik. Saat ingin menghampiri sang pacar, terlihat wanita tersebut bingung karena suasana menjadi dingin.

Namun terlihat sekilas bahwa sang cewek dan mantan pacarnya sempat saling sapa. Ketiganya sepertinya berusaha untuk mencairkan suasana agar tidak canggung. Bahkan dalam video lainnya, sang cewek juga foto bareng pacar dan mantan pacarnya dalam satu frame.

Putus bukan berarti sudah tidak bisa berteman, tak sedikit mantan yang tetap berteman baik walaupun sudah putus. Namun kembali lagi, jika putusnya dengan cara baik-baik, maka hubungan pertemanan keduanya tetap baik.

3 dari 4 halaman

Tetap Berteman Baik

Dalam video lainnya, terlihat sang wanita foto bareng dengan pacar dan mantan pacarnya. Bahkan sang mantan pacar menawarkan diri untuk fotoin teman dan mantan pacarnya. Terlihat dalam video bagian dua ini, suasana menjadi dingin walaupun mereka tetap berteman baik dan berfoto bersama. Video kedua ini bahkan sudah ditonton lebih dari 700 kali dan menuai ragam komentar dari warganet.

@sayawanita24

Gak nyangka bisa serame ini lohh, Jadi gimana :) ? Balas @cancerrr6

♬ original sound - 𝑴𝒐𝒉𝒂𝒎𝒎𝒂𝒅𝒓𝒊𝒛𝒛𝒌𝒚𝒚 - 𝑴𝒐𝒉𝒂𝒎𝒎𝒂𝒅𝒓𝒊𝒛𝒛𝒌𝒚𝒚
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 15 Desember 2020 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Bahkan video tersebut sudah dibagikan lebih dari 100 kali dan 1000 komentar dibubuhkan di kolom komentar. Video singkat ini mendapatkan 100 ribu likes dari para pengguna TikTok. Bahkan video bagian duanya tidak kalah ramai dengan video pertamanya.

"Aduhhh udah sama kayak akuu oiii nemenin dari noll ehh sampe ouncak ditinggal. Aku datang dia bawa pacar baru nua hyung sad banget gak sihh." tulis sella sinambela disertai dengan emot.

"Kok pacarnya ga nyamperin? Pasti serba salah juga, mau ngapain sama kaya ceweknya." timpal Rindu disertai dengan emot sedih.

"Duh knp bisa ngepasin gitu ya" imbuh Nurhayati.

"Bingung, sedih campur aduk pastinya." komentar doel016.