Sukses

Spesial Banget, 6 Artis Ini Rayakan Ultah saat Pergantian Tahun

Meski perayaan pergantian tahun akan berbeda karena pandemi, beberapa artis ini tetap menjalani malam tahun baru dengan spesial.

Liputan6.com, Jakarta Hanya dalam hitungan jam saja momen pergantian tahun baru yang sangat ditunggu oleh banyak orang akan terwujud. Meski tahun 2020 ini terasa sangat berbeda dibandingkan sebelumnya, namun tak sedikit pula masyarakat yang menantikan tahun 2021.

Namun rupanya, pada pergantian tahun dari 31 Desember menuju 1 Januari bukan hanya sebagai malam peryaan tahun baru saja bagi beberapa orang. Pasalnya, tepat malam hari di pergantian tahun banyak pula yang merayakan hari kelahiran atau ulang tahun.

Hal ini pula yang dirasakan oleh beberapa artis Tanah Air. Pasalnya, beberapa artis Indonesia ini diketahui lahir pada 1 Januari. Tentu saja momen perayaan ulang tahun tersebut terasa begitu spesial. Bukan hanya dorayakan oleh orang-orang terdekat saja, tapi juga oleh orang-orang di seluruh dunia.

Kira-kira siapa saja ya artis Indonesia yang rayakan ulang tahun saat malam tahun baru? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang rayakan ulang tahun di malam tahun baru, Kamis (31/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktris Rachel Amanda yang lahir pada 1 Januari 1995 akan genap berusia 26 tahun lho.

3 dari 7 halaman

2. Pemain Balada Si Roy, Bio One juga diketahui berulang tahun di malam tahun baru. Ia pun akan berusia 23 tahun pada esok hari.

4 dari 7 halaman

3. Aktor sekaligus suami Sherina Munaf, Baskara Mahendra rupanya genap berusia 28 tahun pada 1 Januari 2021 lho.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Olin dalam film 30 Hari mencari Cinta, Maria Agnes diketahui lahir pada 1 Januari 1980. Hal ini pun membuat Maria Agnes akan genap berusia 41 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Meski sempat tuai kontroversi akan tanggal lahirnya saat mengikuti pemilihan calon anggota DPR, aktris Angel Lelga diketahui lahir di Surakarta pada 1 Januari 1981 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Aktor Ray Sehatapy juga merayakan ulang tahun pada malam tahun baru. Pada 1 Januari 2021 esok, ia pun akan genap berusia 64 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.