Sukses

7 Seleb Ini Rayakan Tahun Baru 2021 di Luar Negeri, Ada yang Jauh dari Keluarga

Berbagai alasan membuat para selebriti ini merayakan tahun baru 2021 di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun baru 2021 ini memang terasa sangat berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, karena adanya pandemi COVID-19 yang belum juga usai, pesta kembang api yang biasanya diadakan meriah di berbagai negara pun terpaksa ditiadakan.

Namun, meski kemeriahan malam tahun baru 2021 berbeda dan tak semeriah biasanya, beberapa selebriti Tanah Air tetap bersuka cita. Banyak pula yang memilih merayakan pesta pergantian tahun dengan keluarga terkedakat saja.

Akan tetapi, beberapa selebriti Tanah Air ini ada yang diketahui merayakan malam pergantian tahun di luar negeri. berbagai alasan pun membuat para selebriti ini melakukan perayaan tahun baru tidak di Indonesia. Mulai dari liburan akhir tahun, keluarga yang berada di luar negeri hingga karena tengah menempuh pendidikan.

Penasaran siapa saja para selebriti yang merayakan tahun baru 2021 di luar negeri? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti Tanah Air yang merayakan malam pergantian tahun di luar negeri, Jumat (1/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Syahrini dan suami diketahui melewati tahun baru 2021 di Tokyo, Jepang. Ia pun diketahui akan menetap di Tokyo selama kurang lebih 2 bulan kedepan.

3 dari 8 halaman

2. Tania Nadira diketahui telah berlibur ke luar negeri sejak Oktober 2020 lalu. Melalui Instagram pribadinya, Tania dan keluarga diketahui menghabiskan malam tahun baru di Dubai.

4 dari 8 halaman

3. Acha Septriasa yang memilih menetap di Australia bersama sang suami merayakan tahun baru di rumah. Bahkan keluarga kecil tersebut hanya melihat perayaan pesta kembang api melalui televisi.

5 dari 8 halaman

4. El Rumi yang telah kembali ke London pada awal Oktober 2020 karena melanjutkan pendidikan pun terpaksa merayakan tahun baru jauh dari keluarga.

6 dari 8 halaman

5. Nia Ramadhani dan keluarga serta para asistennya diketahui tengah berada di Dubai untuk melakukan libur akhir akhir tahun 2020. Ia dan keluarga pun turut merayakan malam pergantian tahun Dubai.

7 dari 8 halaman

6. Rahma Azhari yang baru saja melahirkan putri memang diketahui telah lama menetap di Los Angeles, California. Ia pun bahkan merayakan natal dan tahun baru bersama keluarga tercinta.

8 dari 8 halaman

7. Maudy Ayunda yang memang diketahui tengah menyelesaikan pendidikan S2 di Standford merayakan tahun baru di California. Ia bahkan mengunggah momen hari terakhir di 2020 pada akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.