Sukses

Viral Chat Ibu Kos Tawarkan Ponakan untuk Dinikahi Ini Bikin Netizen Syok

Dikira tagih uang kos, ibu kos ini menjodohkan ponakannya ke anak kos.

Liputan6.com, Jakarta Twitter menjadi media sosial yang kerap membagikan informasi unik dan mengundang perhatian. Terbaru akun Twitter @txtdariibukos mengunggah chat ibu kos yang menawarkan ponakannya untuk menjadi istri anak kos, Kamis (31/12/2020).

Tawaran ibu kos tersebut membuat anak kos yang dichat kaget. Secara spontan, anak kos tersebut langsung menyebarluaskan chat ibu kos tersebut ke media sosial. Tak hanya anak kos, netizen pun syok membaca chat tersebut.

Terlebih, ibu kos tersebut mengirimkan pesan chatnya saat pagi hari. Alhasil saat bangun tidur, anak kos tersebut kaget tidak kepalang melihat ibu kos mengirimkan serentetan chat menawarkan ponakannya. Uniknya lagi, ibu kos juga mengirimkan foto ponakannya.

Viralnya chat ibu kos menawarkan ponakannya untuk jadi istri anak kos ini mendapatkan banyak respons dari netizen Twitter. Berikut dirangkum dari @txtdariibukos, viral chat ibu kos menawarkan ponakannya jadi istri anak kos, Jumat (1/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan ibu kos menjodohkan ponakannya

Akun Twitter @txtdariibukos membagikan tangkap layar ibu kos menjodohkan ponakannya dengan anak kos. Bukan tanpa sebab, ibu kos menjodohkan ponakannya karena tidak suka kalau ponakannya berpacaran dengan anak klub motor.

Chat yang dikirimkan ibu kos pada pukul 04.55 tersebut juga menuliskan bahwa si ponakan adalah anak yang rajin dan cantik. Bahkan ibu kos juga mengirimkan foto ponakannya. Ibu kos berharap anak kos yang dijodohkannya dengan ponakan langsung menikah dan tidak pacaran. Selain itu, ibu kos mendoakan dengan salat malam agar anak kos menjadi suami yang baik bagi ponakannya.

3 dari 4 halaman

Respons anak kos tersebut

Belum diketahui apa jawaban dari anak kos tersebut dengan rentetan pesan perjodohan dari ibu kos. Hanya saja, ada respons anak kos dengan mengirimkan pesan chat ke temannya. Anak kos tersebut kaget karena setelah bangun tidur malah mendapatkan chat seperti itu.

Awal mulanya anak kos tersebut mengira bahwa ibu kos chat karena ingin menagih uang sewa kamar bulanan. Hanya saja, ibu kos malah menawarkan ponakannya. Saking kagetnya, ia membagikan chat tersebut hingga viral ke media sosial.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Unggahan akun Twitter @txtdariibukos kemarin (31/12/2020) malam, langsung ramai diserbu netizen. Banyak netizen syok membaca tangkap layar chat ibu kos menawarkan ponakannya untuk dinikahi. Hingga kini tweet tersebut sudah mendapatkan 1,3 ribu balasan, 4,5 ribu retweet dan 22,7 ribu like. Berikut dirangkum komentar-komentar kocak netizen menanggapi tweet yang viral ini.

"Anj*r Lu ngab bangun tdr ditawarin jodoh, lha gw bangun tdr masih kelilit headset," balas akun Twitter @fahmired_.

"Besok kenalan sama ponakan ibu ya, mulai bulan depan kamu bebas uang kos. Setelah taaruf sama ponakan ibu, kamu gausah ke warteg lagi, Makan masakan ibu aja. Kalo kalian sudah nikah, ini kosannya buat kamu aja. Kalo sudah kasih ibu cucu, nanti ibu kado cabang kosan lainnya," balas akun @cerfia2.

"Ibu kostnya sat set sat set bgt ngomongnya," balas akun @naaaaaaadddddd.

"Ibunya kaya gaada rem gitu ya ngomongnya," balas akun @venereean.

"Trus si sender abis jawab "oke bu", lanjut bobo lagi. Tau2 pas bangun udh tegak kokoh tenda lengkap ama katering dan KUA nya," balas akun @ordinariboyy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.