Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Angbeen Rishi

Istri Adly Fairuz ini melahirkan anak pertama tepat di awal tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Pasangan yang menikah pada Maret 2020 ini baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya, Jumat (1/1/2021). Meski belum mengumumkan jenis kelamin sang anak, Adly Fairuz mengungkapkan jika istri dan anaknya dalam keadaan sehat.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, ia memperlihatkan momen haru atas kelahiran sang buah hati. Tak lupa, Adly Fairuz mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas doa yang telah diberikan oleh keluarga, teman dan para penggemarnya,

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah. Terimakasih doa dari keluarga dan teman-teman, istri dan anak saya sehat alhamdulillah," tulis Adly Fairuz.

Kini keluarga kecil Adly Fairuz dan Angbeen Rishi makin terasa lengkap dengan kehadiran anak pertamanya. Tak hanya itu, sebelum melahirkan anak keduanya wanita 23 tahun ini memang menjalani perjalanan kehamilan yang membahagiakan.

Sebelum melahirkan, Angbeen Rishi juga cukup sering mengunggah potret saat hamil di akun Instagram pribadinya. Berikut 6 potret perjalanan kehamilan Angbeen Rishi hingga melahirkan anak pertama, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada July 2020 lalu, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz mengumumkan kehamilan anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Lewat akun Instagram pribadinya, Angbeen Rishi kerap memamerkan baby bump.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada Maret 2020 ini tampak menjalani babymoon sekaligus maternity shoot.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai wujud rasa syukur dan tradisi, Angbeen dan Adly menggelar prosesi tujuh bulanan pada November lalu.

6 dari 7 halaman

5. Satu hari sebelumnya, wanita 23 tahun tersebut sudah berada di rumah sakit ditemani sang suami.

7 dari 7 halaman

6. Tepat pada 1 Januari 2021, anak pertama Angbeen Rishi dan Adly Fairuz lahir ke dunia. Keluarga kecil ini tampak begitu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini