Sukses

6 Chat Selamat Tahun Baru Ini Kocak, Bikin Ngakak

Tak hanya kocak, chat tahun baru ini juga unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan tangkap layar chat selamat Tahun Baru yang bikin ketawa ngakak.

Mulai dari chat selamat Tahun Baru dari Jerome Polin memakai rumus matematika hingga chat ucapan selamat Tahun Baru untuk dosen pembimbing, menjadi bukti kocaknya chat ucapan selamat Tahun Baru. Chat ucapan selamat Tahun Baru tersebut berhasil mencuri perhatian netizen.

Saking kocaknya, chat selamat Tahun Baru yang unik ini sampai diabadikan di berbagai media sosial. Siapa sangka, chat selamat Tahun Baru ini viral dan menjadi sorotan netizen. Banyak yang tertawa ngakak melihat chat selamat Tahun Baru yang nyeleneh.

Penasaran kan apa saja chat selamat Tahun Baru yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat selamat Tahun Baru yang bikin ngakak, Jumat (1/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jerome Polin kalau ngasih ucapan selamat Tahun Baru pakai rumus dong.

3 dari 7 halaman

2. Tahun Baru, status hubungan juga baru dong.

4 dari 7 halaman

3. Semangat terus ya untuk para mahasiswa semester tua.

5 dari 7 halaman

4. Tahun baruan chatnya sama dosen dong.

6 dari 7 halaman

5. Tahun baru diawali dengan diblok gebetan.

7 dari 7 halaman

6. Status bapak-bapak di Tahun Baru memang beda ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.