Sukses

4 Fakta Giring Ganesha Positif COVID-19, Akui Rindu Kumpul Keluarga

Melalui Instagram Stories, Giring mengabarkan ia positif COVID-19

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari penyanyi Giring Ganesha yang mengungkapkan melalui Instagram Stories bahwa ia positif COVID-19. Unggahan pelantun lagu Biarlah di Instagram Stories cukup membuat publik kaget.

Akibat positif COVID-19, Giring harus rela menghabiskan malam pergantian tahun dengan tidak berkumpul dengan keluarga. Saat ini Giring sedang melakukan isolasi mandiri di rumah. Meski hanya berbeda lantai, namun tetap saja Giring merasakan kerinduan yang amat mendalam.

Giring selalu mengabadikan momen malam tahun baru dengan mengunggah aktivitas anak dan istrinya saat sedang masak-masak bersama. Pria kelahiran 14 Juli 1983 hanya bisa menyaksikan aktivitas keluarga dari lantai atas dan ia mengakui ingin segera pulih sehingga bisa dengan bebas memeluk keluarganya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @giring, fakta terkait Giring Ganesha dinyatakan positif COVID-19, Jumat (1/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sudah 10 hari isolasi mandiri

Giring Ganesha mengabarkan ia positif COVID-19 di Instagram Stories. Ia menuliskan informasi bahwa ia sudah 10/11 hari melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19. Ia menghabiskan akhir tahun dengan hanya merenung di kamar saja.

"Langit sore terakhir di 2020. Mendung jadi ingin merenung. Hari ke-10/11 isolasi mandiri karena positif COVID-19," tulis Giring di Instagram @giring, Kamis (31/12/2020).

3 dari 5 halaman

2. Satu atap dengan keluarga namun beda lantai

Giring Ganesha sudah 10/11 hari menjalani isolasi mandiri di rumah. Giring memilih isolasi di rumah dengan berada di lantai atas rumahnya. Sementara anak dan istrinya berada di lantai bawah. Meski terpisahkan lantai, namun Giring masih tetap bisa menyaksikan anak dan istrinya masak-masak di momen tahun baru. Giring pun ungkap rindu terhadap anaknya melalui unggahan Instagram Stories.

"Miss you @Zidane_ganesha," tulis Giring.

4 dari 5 halaman

3. Ingin peluk istri dan anak

Kerinduan pria berusia 37 tahun ini semakin tak terbendungkan memasuki hari ke 11 masa isolasi mandiri. Ia bahkan mengungkapkan sangat ingin memeluk istri dan anak-anaknya. Saat ini Giring hanya bisa melihat keluarga dari lantai atas saja.

"Di pojokan ini setiap sore selalu menghitung hari. Rindu rasanya memeluk dan dipeluk istri dan anak-anak di bawah," tulis Giring.

5 dari 5 halaman

4. Banjir dukungan dan doa

Mengetahui Giring Ganesha positif COVID-19, banyak netizen memberikan dukungan di postingan terakhir Giring. Doa dari para netizen ini cukup untuk membuat Giring terus semangat untuk sembuh dari COVID-19. Berikut komentar-komentar netizen mendoakan Giring cepat sembuh.

"Mangats broo... Lekas pulih ya.. sehat dan semangat kembali.. insyaAlloh," tulis akun Instagram @kisputro_psi.

"Slamat Tahun Baru bro ketum & family... Cepat sembuh yaa..." tulis akun Instagram @nitamanangkot

"Selamat tahun baru bro @giring dan cepat pulih ya GBU," tulis akun Instagram @72put.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.