Sukses

6 Potret Liburan Anrez Adelio di Lombok, Kenang Momen Bareng Verrell dan Wilona

Anrez Adelio unggah momen saat di Gili Trawangan dan kenang momen bareng Verrell dan Wilona 2 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati pergantian tahun 2021, tak sedikit artis Indonesia yang habiskan waktu liburan bersama keluarga atau sahabat. Lombok adalah salah satu tempat liburan yang kerap dipilih artis Indonesia untuk habiskan waktu liburan bareng keluarga. Salah satu artis yang belum lama ini habiskan waktu liburan di Gili Trawangan, Lombok adalah Anrez Adelio.

Nama Anrez Adelio tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sahabat Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain dalam sinetron Anak Sekolahan bareng Verrell, Wilona, Cut Syifa dan sederet artis lainnya. Kerap terlibat dalam satu project, Anrez bareng Verrell dan Wilona tak jarang habiskan waktu bersama.

Saat habiskan waktu liburan pergantian tahun 2021 di Gili Trawangan, Lombok, Anrez Adelio kenang liburan bareng Verrell Bramasta dan Natasha Wilona 2 tahun lalu. Dalam story Instagramnya, ia mengajak Verrell dan Wilona untuk kembali liburan bareng di Gili Trawangan.

"2 tahun lalu kita disini guys!!! @bramastavrl @natashawilona12 @fero_walandouw @susansameh @athallanaufal7 @apwcr" tulis Anrez pada Story Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret liburan Anrez Adelio di Gili Trawangan, Lombok, Sabtu (2/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen saat Anrez naik delman dan mengenang sembari mengajak kembali Verrel dan Wilona liburan bareng lagi.

3 dari 7 halaman

2. Aktor berusia 23 tahun ini memilih Gili Trawangan, Lombok untuk habiskan waktu liburan akhir tahun.

4 dari 7 halaman

3. Habiskan waktu bareng sahabat, tak lupa ia mengabadikan setiap momen liburan di Lombok sebelum kembali ke aktivitas syuting.

5 dari 7 halaman

4. Ragam potret keseruan saat liburan di gili Trawangan ini diunggah Anrez di laman Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya nikmati pantai, pemeran Gio dalam sinetron Putri untuk Pangeran ini juga menikmati keindahan lainnya di Gili Trawangan.

7 dari 7 halaman

6. Begini sekilas momen liburan sahabat Verrel Bramasta yang diabadikan di Story Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini