Sukses

Viral Wanita Ini Make Up Wajah Jadi Mirip Nathalie Holscher, Seperti Kembar

Viral di TikTok wanita make over wajah jadi mirip Nathalie Holscher hanya dengan makeup.

Liputan6.com, Jakarta Makeup dapat mengubah wajah seseorang menjadi lebih awet muda ataupun lebih tua, tergantung bagaimana cara mengaplikasikannya. Bahkan dengan makeup dapat membuat wajah seseorang mirip dengan orang lain jika setiap detailnya diperhatikan dengan baik. 

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang make over wajahnya jadi mirip dengan Nathalie Holscher. Hanya dengan makeup dan dandani wajahnya sendiri, wanita dengan nama akun TikTok @nhasevianderson_ ini terlihat sangat mirip dengan Nathalie Holscher, istri Sule.

Satu hari diunggah, video yang viral di TikTok ini bahkan sudah ditonton lebih dari 8 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang salut dan kagum dengan kepiawaiannya sang pemilik akun dalam memoles wajah jadi mirip dengan Nathalie Holscher.

Pemilik akun TikTok @nhasevianderson_ ini memang cukup sering make over wajah jadi mirip seorang artis Indonesia ataupun aktris Hollywood sekalipun. Dalam bio TikToknya, pemilik akun TikTok @nhasevianderson_ ini memang sangat suka berkreasi dengan makeup.

Video wanita viral di TikTok yang berhasil make over wajahnya jadi mirip Natahlie Holscher ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @nhasevianderson_ pada Sabtu (2/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Make Over Wajah Jadi Mirip Nathalie Holscher

'The power of makeup', mungkin itulah salah kaliman yang kerap dilontarkan seseorang ketika melihat perubahan yang sangat berbeda pada wajah seseorang. Wajah bisa membuat seseorang menjadi lebih muda atau lebih tua atau bahkan jika mirip dengan seseorang jika dipoles dengan memperhatikan setiap detailnya.

Memoles wajah agar mirip dengan artis atau wajah orang lain memang tidaklah mudah. Dibutuhkan pemahaman dan hanya dilakukan oleh seseorang yang profesional jika menginginkan hasil bikin pangling. Namun, belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang bisa mengubah wajahnya jadi mirip dengan Nathalie Holscher hanya dengan makeup.

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @nhasevianderson_ ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali, padahal baru diunggah selama satu hari yakni pada 1 Januari 2021. 

@nhasevianderson_

entah mirip sama @nathalieholscher14 apa gak, aku juga kurang puas sama hasilnya tapi sayang di buang, so maaf2 ya 😅😅,#fyp #xyzbca #foryoupage

♬ Tiba-Tiba Cinta Datang - Maudy Ayunda

 

Dalam video singkat tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun @nhasevianderson_ sangat lihai memoles wajahnya dengan makeup agar mirip dengan Nathalie Holscher. Selain itu, dalam video terlihat bahwa sang pemilik akun tidak membutuhkan banyak jenis makeup untuk mengubah wajahnya jadi mirip dengan istri Sule tersebut.

Setiap bagian wajah sangat detail dipoles dengan makeup agar mirip dengan Nathalie Holscher. Bibir, hidung, dagu, hingga mata pun terlihat sangat mirip dengan artis berusia 28 tahun itu bak pinang dibelah dua. Hasil karya sang pemilik akun @nhasevianderson_ bahkan mendapatkan pujian dari warganet.

Pemilik akun @nhasevianderson_ memang aktif di TikTok dan kerap make over wajahnya jadi mirip dengan artis. Tak hanya artis Indonesia, namun ia juga pernah make over wajah jadi mirip artis Hollywood. Bahkan ia juga bisa mengubah wajahnya jadi mirip pria hanya dengan polesan makeup.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian Warganet

Video yang diunggah pada 1 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet. 27 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar dan video tersebut sudah dibagikan lebih dari 2000 kali. bahkan video tersebut mendapatkan 800 ribu likes dari para pengguna TikTok. Tak heran jika banyak warganet yang memuji dan salut dan hasil makeup pemilik akun @nhasevianderson_ ini, pasalnya hasilnya sangat mirip dan hampir sempurna.

"Mirip banget apalagi senyu, Keren banget." tulis Gledis.

"Mirip banget asli udah kaya kembar." timpal Yaya.

"Enak ya jadi kamu, bisa dandan mukanya berubah2 mau mirip siapa tergantung mood." imbuh pnknayyra.

"Kok bisa sih woyy. Mirip banget." komentar dr. Martin Agusta disertai dengan emot sedih.

"KEREN SKILL TINGKAT DEWA. PERLU DI VIRALKAN NIH." tambah Erni S Cleo.

"Pasti nih kembaran semua artis ato semua umat. KEREN!!" kata katanya sasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini