Sukses

6 Momen Pertunangan Reza Arap dan Wendy Walters, Penuh Kebahagiaan

Reza Arap dan Wendy Walters telah resmi bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta Keseriusan Reza Oktovian atau yang akrab disapa Reza Arap atas hubungan asmaranya dengan Wendy Walters tak pernah main-main. Setelah berpacaran beberapa tahun, kini keduanya pun mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Berbagai persiapan juga telah dilakukan oleh YouTuber ternama ini dan sang kekasih. Mulai dari prewedding hingga menggelar acara Sangjit yang merupakan lamaran sesuai budaya China dari Wendy. Acara yang dihadiri keluarga itu berlangsung penuh kebahagiaan.

Keduanya juga membagikan momen bahagia tersebut di akun Instagram masing-masing. Reza Arap dan Wendy Walters tampak serasi dengan busana senada. Penampilan Wendy memakain gaun di acara sangjit itu berhasil mencuri perhatian. Banyak orang yang mengira bahwa keduanya telah melangsungkan acara pernikahan.

Kini para sahabat dan penggemarnya memanjatkan doa agar dua sejoli itu dilancarkan hingga acara pernikahan nanti. Berikut 6 momen Sangjit Reza Arap dan Wendy Walters, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (3/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reza Arap dan Wendy Walters menggelar acara Sangjit pada Sabtu (3/1/2020).

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun bergaya nyentrik saat berfoto di acara istimewa tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Momen ibunda Reza Arap memakaikan kalung pada Wendy, penuh kebahagiaan.

5 dari 7 halaman

4. Acara pertunangan Reza Arap dan Wendy Walters berlangsung lancar dan penuh keceriaan.

6 dari 7 halaman

5. Tampil serasi dengan busana senada, banyak netizen menduga bahwa keduanya telah melangsungkan acara pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Acara Sangjit merupakan lamaran sesuai budaya China dari Wendy. Calon istri Reza Arap ini tampak anggun dan memesona dalam acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini