Sukses

Ikut Emosi saat Nonton Sinetron, Ibu Ini Histeris dan Beri Minuman ke Layar Kaca

Begini jadinya kalau ibu-ibu ikut emosi saat nonton sinetron, aksinya kocak.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan sebuah tayangan hiburan yang kerap kali menguras emosi penonton. Berkat akting yang penuh penjiwaan dari aktor dan aktris yang terlibat, tak jarang jika penonton bisa ikut tertawa hingga menangis ketika menyaksikannya.

Saat ini, salah satu sinetron yang tengah menarik perhatian masyarakat Indonesia yakni Ikatan Cinta. Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran atau Mas Al sukses menjadi perbincangan.

Berkat chemistry keduanya yang baik di layar kaca hingga membuat banyak orang turut terbawa emosi. Salah satunya ibu dari seorang warganet TikTok @bungafitrianr yang sampai histeris menyaksikan adegan Andin dan Mas Al, ia pun nampak melakukan aksi kocak yang mengundang gelak tawa warganet.

Seperti apakah kisahnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (3/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberikan minuman

@bungafitrianr

KORBAN SINETRON YALLAH BENGEK🤣😭ga rela andine ny mati,suruh minum SUSU! #ikatancinta #fypdongggggggg

♬ original sound - Bunga Fitrian R - Bunga Fitrian R

Dalam sebuah adegan menampakkan bahwa tokoh Andin sedang berada dalam keadaan hidup dan mati. Ia nampak tergolek lemas dalam keadaan tidak berdaya. Terbawa emosi akan adegan tersebut, seorang ibu dari salah satu warganet @bungafitrianr pun melakukan aksi yang kocak.

"KORBAN SINETRON YALLAH BENGEK. Ga rela andine ny mati,suruh minum SUSU!" tulis @bungafitrianr dalam postingannya tersebut di TikTok yang akhirnya viral di kalangan warganet.

Dalam video tersebut, ibu dari Bunga nampak histeris menyaksikan tokoh Andin, ia pun membawakan segelas minuman ke depan layar kaca agar tokoh Andin bisa minum meskipun nampaknya hal tersebut tidak mungkin.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang dibagikan oleh Bunga ini pun akhirnya viral diberbagai platform media sosial. Banyak yang merasa bahwa aksi yang dilakukan oleh ibunda Bunga sangatlah kocak.

"Gue tadi nonton, udah nangis-nangis sampe sesak nafas, tapi lihat ini kok gue jadi bengek ya wkwkwk," tulis @Rindi Septiyas

"Episode tahun baru mengandung bawang," tulis akun @firadiza

"Ibu gue nangis pas nonton ini sampe sekarang masih badmood kasian banget tolong mbak Andin segera bangkit lagi karena engkau penyemangat ibuku," tulis akun @Bara Mahardika

"Mak gua juga lagi masak lari demi nonton adegan ini," tulis @Eka Gustiawan

"Gue bingung antara mau sedih atau ngakak wkwkwk," tulis @Astri Widantari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini