Sukses

Usai Tawarkan Jasa Teman Tahun Baru, Pria Magelang yang Viral Ini Sukses Dapat Klien

Akhirnya Khoirul Anam dapat teman untuk habiskan tahun baru bersama.

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung tahun baru 2020, ada sosok pria yang viral di kalangan warganet. Ialah Khoirul Anam yang menawarkan jasa untuk tahun baruan bersama kepada para jomblo.

Khoirul Anam memasang spanduk yang berisikan paket komplit bagi yang membutuhkan teman untuk merayakan pergantian tahun baru 2021 mendatang. Pria asal Magelang, Jawa Tengah ini menawarkan jasanya dengan harga Rp 90 Ribu.

Sontak, aksi iseng yang dilakukan oleh Khoirul Anam ini pun akhirnya viral di kalangan warganet. Ia pun lantas mendapatkan banyak peminat yang menghubungi dirinya.

Pada awal tahun baru ini, Minggu (3/1/2021), ia pun mengunggah salah seorang 'teman' atau 'klien' yang merayakan tahun baru bersama dirinya. Seperti apakah kisahnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (3/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendapat 3 Ribu Chat

Setelah spanduk yang dipasang oleh Khoirul Anam viral di kalangan warganet, sontak ia pun diserbu oleh banyak peminat. Khoirul Anam bahkan mengaku ia dihubungi oleh kurang lebih 3 ribu orang yang tertarik dengan jasanya.

"Chat masuk 3128...semoga ada wanita yg mau menemani malam th baru. Paket 90 ribu masih geh bos kalau ada yg mau," tulis pria asal Magelang ini di akun Facebooknya.

3 dari 4 halaman

Dapat Teman Untuk Habiskan Tahun Baru

Dengan memberikan tarif Rp 90 Ribu untuk paket komplit, Khoirul Anam pun lantas banjir orderan. Namun, ia mengatakan bahwa tak semua orang yang mendaftar bersedia untuk dipublikasikan sebagai testimoni atas jasanya sebagai teman tahun baruan.

"Mungkin kalau saya tidak bikin spanduk pergantian tahun malam ini tidak ada yg nemenin .. tidak semua yg mendaftar mau di uplod..jadi saya malam ini sama mbg,e..selamat th baru. #senimanfotonyeleh #sulerkers #GJT," tulis Khoirul Anam.

4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Selain banyak orang yang meminati jasa Khoirul Anam, tak sedikit pula warganet yang merasa iri dan menyesal tidak ikut bikin spanduk seperti pria asal Magelang ini.

"Kebahagian yg tidak pernah dilupakan dlm rangka ketemu jodoh pas tahun baru wkwk," tulis Spelk Triyfu.

"Nyesel gk ikut bikin spanduk," tulis @Inseluccy.

"Ada serbuk2 cinta yg mulai terasa lewat tatapan mata dan kenyamanan saat berdua.Semoga berjodoh. Amiiin," tulis @Mutaqin.

"Lanjutkan bang, 90 paket komplit," tulis @Ferdyansyah Orlando.

"Akhirnya udah laku juga hahaha," tulis @M Rzky Hidaytullah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.