Sukses

6 Pemotretan Anak Bungsu dengan 3 Kakak Laki-Lakinya di Hari Pernikahan, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang lagi viral di Twitter unggahan akun @mohd_nizamuddin pada 2 Januari 2021.

Pria asal Kuala Lumpur, Malaysia ini mengunggah foto pemotretan saat pernikahan si adik bungsu. Ya, adik bungsu ini memiliki 3 orang kakak laki-laki. Sebagai anak bungsu, ketiga kakaknya memiliki cara unik untuk melepas sang adik yang mau menikah.

Kocaknya, 3 kakak laki-laki ini melakukan pemotretan dengan ada kisah menarik di balik fotonya. Mulai dari cerita kebersmaan si bungsu bersama 3 kakaknya hingga akhirnya ada pria yang berhasil mendapatkan si bungsu, menjadi cerita kocak di pemotretan yang dilakukan oleh @mohd_nizamuddin.

Saking uniknya, akun @mohd_nizamuddin sampai membagikan pemotretan anak bungsu perempuan bersama 3 kakak laki-lakinya di Twitter dan viral. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pemotretan anak bungsu dengan 3 kakak laki-lakinya saat pernikahan, Senin (4/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pemotretan kocak @mohd_nizamuddin, bermula dari ada 3 kakak laki-laki berusaha melindungi sang adik dari seorang pria yang ingin menghampiri.

3 dari 7 halaman

2. Lalu 3 kakak laki-laki ini berusaha sekuat tenaga untuk menjaga adik bungsu mereka.

4 dari 7 halaman

3. Namun pria tersebut balik melawan untuk menunjukkan sikap niat yang baik ke keluarga si perempuan.

5 dari 7 halaman

4. Alhasil, niat baik si pria disambut dengan baik oleh si perempuan. 3 kakak laki-laki perempuan tersebut menangis melepas kepergian adiknya.

6 dari 7 halaman

5. Meski tampak sedih, tapi ketiga kakaknya tetap mendoakan yang terbaik bagi adik dan pasangannya.

7 dari 7 halaman

6. Dukungan selalu diberikan ketiga kakaknya untuk hubungan rumah tangga yang akan dibina oleh si bungsu.