Sukses

Punya Pendirian Kuat, 5 Zodiak Cewek Ini Tak Mudah Ditaklukan

Sederet zodiak cewek ini dikenal punya pendirian kuat.

Liputan6.com, Jakarta Setiap cewek memiliki karakternya masing-masing. Ada cewek yang memiliki kepribadian mudah menyerah dan ada pula yang gigih berjuang demi mencapai keinginannya. Hal itu biasanya juga berpengaruh terhadap pendirian wanita itu sendiri.

Ada cewek yang pendiriannya gampang berubah dan ada pula cewek yang memiliki pendirian kuat. Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya ada beberapa zodiak cewek yang punya pendirian kuat. Meskipun mengalami banyak godaan ataupun rintangan, ia tidak akan dengan mudah merubah pendiriannya.

Hal itu membuat cewek dengan beberapa zodiak tersebut tidak mudah ditaklukkan. Ia tidak akan mudah tergoda oleh rayuan cowok. Terlebih jika sedang mengejar sesuatu yang dianggap lebih penting, ia akan mengesampingkan soal asmara terlebih dahulu.

Apakah kamu termasuk? Berikut 5 zodiak cewek yang punya pendirian kuat dan tak mudah ditaklukkan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Zodiak yang dikenal berjiwa kepemimpinan ini, punya kepribadian yang sulit dikontrol. Cewek Leo cenderung ingin mendominasi. Ia adalah cewek yang susah ditaklukkan. Hal itu karena pada dasarnya cewek Leo lebih mementingkan karier atau keluarga terlebih dahulu.

Pendiriannya untuk mengejar karier daripada asmara sangat kuat. Terlebih ia adalah pribadi mandiri yang kurang membutuhkan laki-laki untuk urusan karier. Selain itu, ia juga memiliki berbagai target dalam hidup yang harus dicapai sebelum menuju ke hubungan asmara. Oleh karena itu ia bisa menolak secara halus laki-laki yang mendekat padanya.

3 dari 6 halaman

2. Aries

Seorang cewek dengan zodiak Aries biasanya adalah sosok yang keras kepala dan memiliki pendirian kuat. Ia adalah cewek yang menghabiskan banyak waktu untuk mengejar berbagai keinginan dan cita-citanya. Ia sangat fokus terhadap kariernya, sehingga tidak banyak waktu untuk memikirkan cowok.

Pendiriannya yang kuat untuk mengejar karier membuat Aries tidak mudah ditaklukkan hatinya. Namun cewek Aries bisa luluh dengan laki-laki yang mampu mengerti sikap keras kepalanya. Selain itu sang cowok juga harus bisa mengimbangi karakter cewek Aries.

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Cewek Gemini adalah sosok yang ceria dan menyenangkan. Hal itu membuat ia punya banyak teman laki-laki. Meski demikian, ia tak mudah ditaklukkan oleh laki-laki. Ia adalah sosok yang cerdas dan memiliki kriteria sendiri untuk memilih pasangan.

Selain itu ia juga memiliki pendirian yang kuat dalam urusan memilih pasangan. Ia cukup pemilih ketika mencari seseorang yang tepat baginya. Cowok yang ingin mendapatkan seorang cewek Gemini harus benar-benar mengerti dan memahami karakternya serta mau berjuang.

5 dari 6 halaman

4. Libra

Cewek Libra dikenal merupakan sosok yang menawan dan bijaksana. Tak heran jika banyak cowok yang terpikat olehnya. Meski terkadang terkesan pemalu, namun cewek Libra punya pendirian yang kuat.

Ia adalah sosok yang sangat berhati-hati dan detail. Hal itu membuat cewek Libra tak mudah ditaklukkan hatinya. Ia akan memikirkan secara matang-matang ketika ada cowok yang mendekatinya. Ia tak akan mudah jatuh cinta begitu saja jika sang cowok hanya bermodal gombal.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Cewek Scorpio adalah orang yang susah ditaklukkan. Ia memiliki pendirian yang kuat dalam memilih pasangan. Cowok yang ingin mendekatinya harus berjuang keras untuk meluluhkan hati cewek Scorpio.

Ia tidak ingin sembarang cowok yang masuk dalam hidupnya. Cewek Scorpio hanya akan memilih cowok yang benar-benar serius dengannya. Namun ketika sudah merasa mendapat pasangan yang tepat, cewek Scorpio akan sangat perhatian dan selalu ingin bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini