Sukses

Viral Rangkaian Nama Cowok dan Saudaranya Ini Langka, Ada Imbuhan Dot Com

Orang tua pria ini memberikan nama yang unik untuk ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Nama pemberian dari orang tua tentunya merupakan nama yang indah karena berisikan doa sekaligus harapan. Selain itu, tak sedikit pula orang tua yang ingin memberikan nama yang unik bagi anak-anaknya.

Salah satunya adalah orang tua dari seorang warganet TikTok dengan akun @wakelotkangcopet88. Pria ini mengaku bahwa ia memiliki nama yang amat unik dan langka.

Ia pun lantas menyebutkan namanya namun banyak warganet yang tidak percaya. Untuk membuktikan kebenarannya, pria ini pun mengunggah foto kartu keluarganya di TikTok.

Seperti apakah kisahnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (4/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menamai anak dengan dot com

@wakelotkangcopet88

Balas @karinluluwill masih langka aku kan wek🤣

♬ original sound - kajirama88 - dotcom

Dilansir dari akun TikTok @wakelotkangcopet88, pria ini dan kedua saudaranya memiliki nama yang cukup unik. Di bagian nama belakang mereka di beri imbuhan "dot com" seperti sebuah website.

Dari Kartu Keluarga yang ia tampilkan, anak pertama diberi nama Salsabila Shofwah Alamak Dot Com, Mustaghfirin Nazhmi Ramadhan Dot Com disematkan kepada anak kedua. Serta anak ketiga namanya adalah Daffa Fawwaz Robbani Dot Com. Bukan nama panggung, melainkan nama ini memang nama asli pemberian kedua orang tuanya.

Lantas, pemilik nama dot com ini pun memberikan penawaran kepada warganet yang penasaran terkait asal usul nama dirinya. "Ada yang pengen tau alesannya ngga? Kalau pengen nanti gue minta klarifikasi sama ortu," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Sontak hal ini pun viral di kalangan warganet, pasalnya banyak yang tak menduga bahwa nama 'dot com' tersebut merupakan nama asli pemberian kedua orang tua yang tercantum dalam kartu keluarga. Selain itu, video yang diunggah oleh @wakelotkangcopet88 ini pun menuai beragam respon.

"Lu dilahirin apa didownload dari google drive bang?" tulos @elsa syira

"Wah klan keluarga dot com nih, setingkat lah ya sama klan uciha," tulis akun @Christian65

"Nanti anaknya dot co dot id bukan?" tulis akun @Chen Naufa

"Tolong jelasin, gue pengen tau kenapa emak bapak lu terinspirasi dari apa jadi bisa namain anak-anaknya dot com," tulis akun @izal023

"Mungkin bapaknya terinspirasi karena dulunya kerja jaga warnet hahahah," tulis akun @alien22

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini