Sukses

6 Pesona Jelita, Perempuan yang Dikabarkan Dekat dengan Jefri Nichol

Jefri Nichol mengunggah foto bersama Jelita di Twitter hingga jadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta kehidupan aktris tampan Jefri Nichol selalu menarik perhatian publik. Baru-baru ini pria kelahiran 15 Januari 1999 baru saja membuat heboh dengan mengunggah foto bersama seorang perempuan bernama Jelita.

Jefri Nichol bikin heboh netizen karena ia berfoto dengan telanjang dada bersama Jelita. Selain itu, pemeran Nathan di film Dear Nathan juga mengubah foto profil Twitter nya dengan foto dengan Jelita. Foto tersebut membuat gempar jagat dunia maya dan banyak yang penasaran siapa perempuan yang bernama Jelita.

Perempuan bernama Jelita aktif di akun Instagram @jelita610. Ia merupakan sahabat dari Shenina Cinnamon yang tak lain adalah mantan kekasih Jefri Nichol. Hingga saat ini, belum diketahui status hubungan Jelita dengan Jefri Nichol.

Meski masih belum menyatakan keduanya berpacaran, namun publik berasumsi bahwa keduanya memang memiliki hubungan yang spesial. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jelita610 dan Twitter @jefrinichol, potret Jelita perempuan yang dikabarkan dekat dengan Jefri Nichol, Senin (4/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Jelita, perempuan yang kini jadi sorotan karena dikabarkan dekat dengan Jefri Nichol.

3 dari 7 halaman

2. Jelita dan Jefri memang terlihat sangat dekat bahkan disebut netizen memiliki hubungan spesial.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan Jelita dan Jefri, bahkan membuat pria berusia 21 tahun ini mengubah foto profil Twitter dengan foto kebersamaan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Jelita merupakan sahabat dari Shenina Cinnamon, mantan Jefri Nichol.

6 dari 7 halaman

5. Paras cantik Jelita membuatnya cukup populer dengan kini ia memiliki lebih dari 11 ribu followers di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Perempuan yang menyukai seni dan desain grafis memang memiliki paras cantik memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.