Sukses

Momen Pernikahan Cowok Viral 'Ganteng Doang Jemput Cewek Depan Gang'

Pria bernama Ridwan ini pernah viral di kalangan warganet karena kalimatnya terbilang unik.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pengguna media sosial TikTok mungkin sudah terbiasa dengan tren kalimat-kalimat unik yang viral dan melintasi linimasa For Your Page (FYP). Salah satu seleb TikTok yang terkenal karena hal ini adalah Ridwan.

Pria bertato ini viral dan menjadi perbincangan di kalangan warganet selama beberapa pekan. Ridwan viral karena kalimatnya yang terbilang unik.

Kini, kabarnya Ridwan pun telah memberanikan diri untuk mempersunting sang pujaan hati. Pada Minggu (3/1/2021), ia resmi melangsungkan akad nikah untuk meminang sang kekasih.

Seperti apakah kisahnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (4/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Ridwan yang Viral

Bagi para pengguna TikTok tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Ridwan. Pria ini memang dikenal sebagai salah satu seleb TikTok yang cukup aktif memposting beragam konten di akunnya.

Salah satu konten TikTok milik Ridwan yang paling viral adalah video di atas ini. Yakni ketika ia menyebutkan kalimat yang unik, "Ganteng doang jemput cewek depan gang,". Kalimat tersebut dimaksudkan oleh Ridwan untuk menyindir orang-orang yang tidak berani menjemput kekasihnya di depan rumah langsung dan meminta izin kepada orang tua kekasihnya.

Meski demikian, dengan cara pelafalan Ridwan yang cukup unik, akhirnya banyak warganet yang selintas dengar bahwa ia menyebutkan kalimat, "Ganteng doang jemput cewek dipanggang."

@ridwannss

Masuk beranda kabarin #fypã‚· #fyp #masukberanda

♬ YANG TATOAN GABOLEH PAKE SOUND GUE - abellucky.fa
3 dari 4 halaman

Resmi Lepas Masa Lajang

@ridwannss

alhamdulillah sah #fypã‚· #fyp #masukberanda #xyzbca #viral2020 #viraltiktok #dutapanggang

♬ original sound - Ridwanss🔥 - Ridwanss🔥

Kini, kabar terbaru dari Ridwan pun ia telah resmi melepas masa lajangnya. Ridwan menjalani akad nikah dengan sang kekasih pada Minggu (3/1/2021). 

Dilansir dari akun TikToknya, Ridwan dan kekasihnya ini telah menjalin hubungan cukup lama. Keduanya tak sungkan untuk membagikan momen mesranya kepada publik.

4 dari 4 halaman

Banjir ucapan selamat

Usai mengucapkan kalimat ijab qobul hanya dengan satu tarikan nafas, Ridwan pun resmi mempersunting sang kekasih. Ia pun memamerkan momen bahagianya di media sosialnya dan mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa dari warganet.

"Patut di contoh nih, berawal dari gang hingga ujung halal," tulis akun @Aku Dimana

"Selamat bahagia mas jemput cewe depan gang," tulis akun @Ripdah

"Yang jemput dipanggang aja udah nikah, apa kabar nih yang jemput di rumah?" tulis akun @Pusing Banyak Tugas

"Alhamdulilah Lord Panggang sudah menikah semoga sakinah mawadah dan warahmah," tulis akun @M Fawwas

"Bener-bener salut, masih muda udah berani nikah, gue kira bakalan main-main dulu, jadi contoh buat semuanya yaa," tulis akun @anna672

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini