Sukses

Bikin Pangling, Ini 7 Potret Rossa dengan Makeup Korean Look

Liputan6.com, Jakarta Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih akrab disapa Rossa ini mulai dikenal luas oleh publik sebagai penyanyi sejak 1996 lalu. Bahkan, single pertama Rossa berjudul Nada-Nada Cinta sukses terjual hingga lebih dari 750 ribu keping.

Wanita kelahiran 9 oktober 1978 ini pun dikenal luas sebagai salah satu Diva Indonesia terlaris sepanjang masa dengan berbagai lagu-lagu populernya. Bahkan, pada 2019 lalu Rossa juga diketahui menjadi penyanyi Asia Tenggara pertama yang bergabung dengan agensi Korea Selatan, SM Entertainment. 

Rossa sendiri kini memang diketahui tengah menggemari berbagai hal berbau Korea Selatan. Mulai dari musik, drama hingga makeup penampilan. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini pelantun 'Tegar' terlihat melakukan sebuah pemotretan dengan makeup Korean Look.

Penampilan Rossa yang berpenampilan bak artis Korea Selatan ini pun sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula netizen dan beberapa rekan selebriti lainnya yang memuji penampilan baru Rossa.

Bukan kali ini saja Rossa terlihat menggunakan makeup Korean look. Penasaran bagaimana potret artis Rossa saat menggunakan makeup Korean look? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Rossa dengan makeup Korean Look, Senin (4/1/2021).

2 dari 8 halaman

1, Ini dia penampilan Rossa dengan makeup Korean Look yang sukses membuat banyak netizen pangling.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Rossa dengan gaya hair bun ala perempuan Korea.

4 dari 8 halaman

3. Beberapa kali mengunggah foto dengan makeup tipis ala wanita Korea, Rossa pun terlihat begitu memesona.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Rossa dalam video klip lagu Masih juga berhasil mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Netizen bahkan menyebut jika di beberapa penampilannya wanita yang dekat dengan Afgan ini terlihat bak artis dari negeri Gingseng.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya menggemari industri hiburannya saja, namun ibu satu anak ini juga diketahui mempelajari bakasa Korea Selatan.

8 dari 8 halaman

7. Melalui channel YouTube pribadinya, Rossa pun beberapa kali terlihat mengunggah konten berbau Korea.