Sukses

8 Potret Ranty Maria dengan Geng SRAH, Berlibur Bersama

Geng SRAH sendiri terdiri dari Sarah Keihl, Ranty Maria, Angela Gilsha serta Hana Saraswati.

Liputan6.com, Jakarta Ranty Maria Aprily Lee Kariso atau yang lebih dikenal dengan Ranty Maria telah terjun ke dunia akting Tanah Air sejak kecil. Dirinya memulai debut sebagai aktris dalam sinetron berjudul Abadi Untuk Selamanya pada 2005. Namun, namanya semakin melambung sejak membintangi sinetron Heart Series sebagai Luna.

Sempat vakum dari dunia entertain, nama Ranty Maria kembali eksis setelah bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Wanita kelahiran 26 April 1999 ini juga terbilang aktif di media sosial. Bahkan, ia diketahui beberapa kali mengunggah momen bersama teman geng wanitanya di akun Instagram. 

Geng Ranty Maria sendiri berisi tiga aktris muda lain yang populer di Indonesia. Mereka ialah Hana Saraswati, Angela Gilsha serta Sarah Keihl. Bahkan, geng yang bernama SRAH ini memiliki akun Instagram serta channel YouTube sendiri.

Tak hanya tampil kompak dan seru di setiap pertemuan. Akan tetapi Ranty Maria dan gengnya beberapa melakukan pemotretan bersama. Bahkan, Ranty Maria dengan Hana serta Sarah diketahui tengah berlibur di Labuan Bajo sekaligus merayakan malam tahun baru 2021.

Penasaran bagaimana kompaknya Ranty Maria dengan gengnya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Ranty Maria dengan geng SRAH yang curi perhatian publik. Senin (4/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Saat natal 2020 lalu, keempatnya pun terlihat menikmati waktu bersama-sama.

3 dari 9 halaman

2. Acara tukar kado yang dilakukan keempatnya juga disebut-sebut sebagai tanda persahabatan tanpa membedakan keyakinan masing-masing.

4 dari 9 halaman

3. Berpenampilan retro, keempatnya pun tampil memesona dalam pemotretan.

5 dari 9 halaman

4. Ranty Maria dengan gengnya ini juga memiliki sebuah akun Instagram bernama @srahofficial lho.

6 dari 9 halaman

5. Tampil begitu menawan dengan kaus putih dan celana jeans, geng aktris satu ini jadi sorotan netizen.

7 dari 9 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang memuji kekompakan keempatnya saat tengah berkumpul bersama.

8 dari 9 halaman

7. Angela Gilsha juga menyebut jika dirinya tak begitu banyak memiliki teman. Namun, teman-teman terdekatnya termasuk geng SRAH termasuk solid.

9 dari 9 halaman

8. Ranty Maria, Sarah Keihl serta Hana pun diketahui melakukan liburan akhir tahun bersama di Labuan Bajo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.