Sukses

Nantikan Anak Kedua, Ini 7 Potret Kebersamaan Eza Gionino dan Istri Tercinta

Liputan6.com, Jakarta Aktor Eza Gionino kini tengah merasakan bahagia. Pasalnya, pria krlahiran Samarinda, Kalimantan Timur ini diketahui tengah menantikan kelahiran anak keduanya dari pernikahannya dengan Meiza Aulia Coritha.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya Eza Gionino bahkan mengunggah sebuah video USG yang memperlihatkan keadaan sang calon anak. Meski telah diketahui jika anak kedua pemain Dear Love ini berjenis kelamin laki-laki, namun Eza Gionino dan sang istri masih belum menemukan nama yang cocok untuk calon buah hatinya. 

Ia dan sang istri pun cukup sering mengunggah momen mesra bersama di akun Instagram masing-masing. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, pria 30 tahun ini pun terlihat menjadi suami siaga dan selalu mendampingi istri tercinta yang kehamilannya akan memasuki trimester ketiga.

Potret kebersamaan Eza Gionino dan sang istri yang tengah hamil besar ini pun kerap mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula netizen yang merasa iri dengan kebersamaan pasangan artis yang menikah apda 2018 ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Eza Gionino dan sang istri yang telah hamil besar, Senin (4/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Eza Gionino cukup aktif mengunggah berbagai momen dengan keluarga kecilnya.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, dikehamilan kedua sang istri, ia pun terlihat berusaha selalu menemani istri tercinta dan menjadi suami siaga.

4 dari 8 halaman

3. Kebahagian pun begitu dirasakan oleh Eza Gionino serta sang istri yang tengah menantikan kelahiran anak kedua.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Meiza istri Eza Gionino terlihat tak sabar manantikan kelahiran anak kedua sekaligus putra pertamanya.

6 dari 8 halaman

5. Kekompakan keluarga kecil ini juga sering menarik perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Pasalnya, pasangan selebriti satu ini menjadi salah satu pasangan yang hampir tidak pernah mendapatkan pemberitaan negatif.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut mendoakan kehamilan Meiza yang kedua.