Sukses

7 Momen Pernikahan Stefan William dan Natasha Wilona di Anak Band, Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band merupakan salah satu sinetron yang tengah banyak diminati oleh penonton baru-baru ini. Sinetron besutan SCTV ini telah tayang sejak 5 Oktober 2020. Kini, sinetron yang biasa tayang setiap pukul 20.00 WIB ini akan segera memasuki babak terakhirnya.

Selain jalan ceritanya yang menarik, sinetron Anak Band sangat populer di kalangan para penonton karena memiliki banyak bintang hits seperti Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra, dan masih banyak aktor serta aktris lainnya.

Salah satu hal yang paling menjadi sorotan adalah chemistry yang terjalin antara tokoh Gilang yang diperankan oleh Stefan William, dan Cahaya yang diperankan oleh Natasha Wilona. Tak sedikit yang merasa baper dengan akting keduanya di layar kaca.

Memasuki babak terakhir sinetron Anak Band ini, ada bocoran bahwa kedua tokoh kesayangan penonton ini akan melangsungkan pernikahan. Seperti apakah momen pernikahannya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (5/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Natasha Wilona yang berperan sebagai Cahaya nampak sangat anggun mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun didampingi oleh Adjie Pangestu yang berperan sebagai ayahnya dalam sinetron.

4 dari 8 halaman

3. Sedangkan Gilang yang diperankan oleh Stefan William mengenakan jas berwarna putih.

5 dari 8 halaman

4. Dua tokoh kesayangan sinetron Anak Band ini pun nampak sangat serasi saat berdiri berdampingan. Keduanya sukses bikin baper.

6 dari 8 halaman

5. Setelah perjalanan cinta yang penuh lika-liku, tak sedikit para penggemar yang menantikan penikahan Cahaya dan Gilang.

7 dari 8 halaman

6. Momen pernikahan Cahaya ini menjadi episode terakhir sinetron Anak Band yang akan tayang pada nanti malam.

8 dari 8 halaman

7. Tak mau ketinggalan di akhir momen syuting, Natasha Wilona mengunggah TikTok berbusana pengantin.

@natashawilona15_

Sad bride 👰‍♀️

♬ original sound - Natasha Wilona - Natasha Wilona