Sukses

6 Momen Ulang Tahun Jeff Smith, Kehadiran Aisyah Aqilah Curi Perhatian

Aisyah Aqilah turut menghadiri perayaan ulang tahun Jeff Smith yang ke-23 tahun pada 4 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jeff Smith dan Aisyah Aqilah tentunya sudah tak asing di telinga masuatakat Indonesia. Dua artis muda Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Belakangan ini beredar kabar bahwa keduanya dikabarkan dekat.

Belum lama setelah Athalla Naufal mengunggah potret kebersamaannya bareng Ansellma Putri, mencuat kembali kabar kedekatan Jeff Smith dengan Aisyah Aqilah. Walaupun keduanya belum menjelaskan terkait hubungan mereka, namun warganet sudah menilai bahwa keduanya mempunyai hubungan spesial lebih dari sekedar teman.

Pada 4 Janurari 2021, Jeff Smith merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Saat momen perayaan tersebut, Aisyah Aqilah turut hadir dan memberikan kejutan untuk aktor kelahiran 1998 ini. Saat beredar momen kebersamaan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith tak sedikit yang berspekulasi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan dan sudah go public.

Sejak beredar video kemesraan mereka di media sosial, hubungan keduanya semakin mencuri perhatian. Bahkan keduanya cukup sering mengunggah momen kebersamaan mereka dalam Story Instagram masing-masing. Bahkan Jeff Smith juga sudah terlihat dekat dengan ibunda Aisyah Aqilah, momen tersebut terlihat pada video yang beredar belum lama ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen perayaan ulang tahun Jeff Smith yang dihadiri oleh Aisyah Aqilah, Selasa (5/1/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Jeff Smith mendapatkan kejutan dari Aisyah Aqilah dan teman-temannya.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran Aisyah Aqilah saat momen ulang tahun Jeff Smith ini sukses mencuri perhatian. Bahkan tak sedikit yang berkomentar bahwa keduanya sudah go public.

4 dari 7 halaman

3. Potret kedekatan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith dalam momen perayaan ulang tahun ini sukses menyita perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Mantan kekasih Athalla Naufal ini juga rela basah-basahan untuk memeriahkan ulang tahun aktor kelahiran 1998 ini.

6 dari 7 halaman

5. Menilik dari Story Instagram Aisyah Aqilah dan Jeff Smith, perayaan ulang tahun Jeff Smith dirayakan di Bali sembari liburan.

7 dari 7 halaman

6. Keseruan perayaan ulang tahun bintang sinetron Magic Tumbler ini diabadikan di Story Instagram teman-temannya yang ikut memeriahkan momen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini