Sukses

Viral Kisah Wanita Dilamar Tetangga Rumah, Bukti Jodoh Tak Kemana

Liputan6.com, Jakarta Kisah pasangan sejoli memang selalu berhasil mencuri perhatian. Setiap pasangan mempunyai cerita cinta masing-masing yang sebelumnya tentu tak pernah terduga. Setiap cerita cinta yang unik dan menarik bahkan tak jarang dibagikan di media sosial dan kerap membuat warganet baper dengan kisah cinta tersebut.

Perihal jodoh memang tak pernah ada yang tahu. Bahkan banyak orang yang tak pernah mengira sebelumnya bahwa jodohnya adalah teman, musuh, atau bahkan tetangga rumah sendiri. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang dilamar oleh tetangga rumahnya sendiri.

Mengetahui jodoh adalah tetangga rumah sendiri tentunya tak pernah terbayangkan sebelumnya. Setelah merantau dan memilih bekerja di luar kota, tak sedikit orang yang kemudian membagikan cerita bahwa jodohnya adalah seseorang yang mungkin selama ini ada di sekitaran dirinya.

Video yang diunggah pada 15 November ini sukses mencuri perhatian para pengguna TikTok dan tentunya menuai ragam komentar dari warganet. Kisah viral wanita yang dilamar oleh tetangga rumahnya sendiri ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @9755xtr pada Selasa, (5/1/2021)

2 dari 3 halaman

Kisah Wanita Dilamar Tetangga Rumah

Tentunya tidak pernah terbayangkan sebelumnya jika jodoh seseorang adalah tetangga depan rumahnya sendiri. Kisah cinta setiap orang memang unik dan selalu mencuri perhatian. Apalagi jika cerita cinta seseorang bahwa ia dilamar oleh orang yang ia benci atau bahkan anak dari tetangga depan rumahnya.

Selalu bertemu dan bertegur sapa, siapa sangka bahwa tetangga sekitar rumah ternyata adalah jodoh kita. Media sosial memang kini kerap digunakan untuk berbagi cerita yang unik, salah satunya adalah cerita cinta yang selalu berhasil membuat warganet baper.

Video yang belum lama ini viral yakni mengenai kisah seorang wanita yang dilamar oleh tetangga depan rumahnya sudah ditonton lebih dari 1 juta kali sejak diunggah pada November 2020 lalu. Tak sedikit pula warganet yang membubuhkan komentar dan merasa kisah tersebut sangat unik dan membenarkan kalimat bahwa jodoh ada di sekeliling kita.

 

@9755xtr

Selamat ya guize:) @firanisafitra @afanfandiari

♬ ... is sweaty - Kellan

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun TikTok @9755xtr membagikan momen-momen saat tetangga depan rumah sahabatnya melamar sahabatnya bersama seluruh anggota keluarganya. Dalam video singkat tersebut juga terlihat jelas bahwa rumah kekasih sahabatnya tepat di depan rumah sang sahabat.

Momen saat pemasangan cincin pun juga diabadikan sang pemilik akun TikTok @9755xtr. Bahkan sahabat pemilik akun TikTok @9755xtr yang bernama Rani Safitra juga mengunggah momen saat ia dilamar oleh tetangga depan rumahnya sendiri. Video yang diunggah oleh Rani di laman TikToknya bahkan sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali

Pada detik selanjutnya, sang sahabat dan kekasihnya juga memerkan cincin bahkan melakukan pemotretan di rumah kediaman sang wanita. Walaupun tidak dibagikan bagaimana tentang cerita cinta mereka sampai melabuhkan hati pada tetangga depan rumah, tak sedikit warganet yang juga merasa relate bahwa jodoh ada di sekeliling kita.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 15 November 2020 ini sudah viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. 3 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar dan bahkan sudah dibagikan lebih seribu kali. Video kisah unik wanita yanh dilamar tetangga depan rumah ini juga mendapatkan 100 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ragam komentar dibubuhkan warganet terkait kisah unik pasangan sejoli ini.

"The real of pacar+calon lima langkah." tulis self love disertai dengan emot.

"Aku percaya jodoh ada disekeliling kita." tambah Lillah.

"Pulang kampungnya tinggal jalan." imbuh CHAA disertai dengan emot menangis.

"Anti telat ya kalo tunangan atau nikah." timpal aptria wariski.

"Beneran ada yaa calon 5 langkah dari rumah. Temen kita juga ada kok kaya gitu @inddahsilalahi @fclra @hailo666 @ptriisk." komentar tulilgendubyacengtulil.