Sukses

6 Potret Mamie Fares, Artis TikTok yang Disebut Mirip Mendiang Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini TikTok kembali ramai diperbincangkan usai kemunculan wanita yang parasnya disebut mirip mendiang Julia Perez atau Jupe. Meski telah meninggal dunia 3 tahun lalu, masih banyak masyarakat yang mengenang sosok penyanyi dangdut yang punya nama asli Yuli Rachmawati itu.

Wanita ini mengunggah video di TikTok @mamie_fares dengan me-lipsync lagu Julia Peres yang berjudul "Jupe Paling Suka". Pemilik akun yang diketahui bernama Mamie Fares itu tampil mengenakan riasan mata dengan eyeliner hitam di bawah mata seperti yang biasa dilakukan Jupe.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut ini 6 potret Mamie Fares artis TikTok yang disebut mirip mendiang Jupe oleh warganet, dirangkum dari TikTik miliknya oleh Liputan6.com, Selasa (5/1/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Mamie Fares, wanita yang ramai dibicarakan warganet karena penampilannya mirip mendiang Jupe.

3 dari 7 halaman

2. Wajah, riasan mata hingga rambutnya membuat netizen setuju jika ia mirip dengan pelantun lagu 'Merana' tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan tanpa poni pun wanita yang sudah punya 36 ribu pengikut di TikTok itu tetap mirip Jupe.

5 dari 7 halaman

4. Viral di medsos, salah satu video unggahannya yang mirip Jupe sudah ditonton sebanyak 1,1 juta.

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang menyebut jika Mamie Fares dan Jupe bak pinang dibelah dua.

7 dari 7 halaman

6. Sering disebut mirip Jupe, Mamie Fares pun mengajak warganet untuk mendoakan mendiang Jupe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.