Sukses

Viral Curhatan Remaja Dichat Istri Kurir Pengantar Paket, Disangka Orang Ketiga

Lantaran dichat pengantar paket, remaja ini disangka jadi orang ketiga oleh istri sang kurir.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pengantar paket atau abang kurir tentunya tak jarang untuk mengirim pesan kepada penerima paket jika ada hal yang ingin ditanyakan, khususnya seputar alamat. Biasanya, walaupun alamat sudah tertera jelas pada paket, namun tak sedikit pengantar paket yang bingung dengan alamat dimaksud. Oleh sebab itulah penting untuk menuliskan nomor yang bisa dihubungi pada paket.

Hal tersebut akan memudahkan pengantar paket jika ada suatu hal yang ingin ditanyakan dan tentunya agar paket bisa sampai ke tangan penerima. Namun tak jarang istri dari pengantar paket tersebut berpikir hal yang macam-macam jika sang suami saling bertukar pesan dengan pelanggan atau sang penerima paket.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan ceritanya dichat oleh istri pengantar paket karena mengira bahwa wanita tersebut adalah orang ketiga dalam hubungannya. Dalam video yang diunggah pada 31 Desember 2020 ini dibagi menjadi beberapa bagian karena tak sedikit warganet yang penasaran bagaimana kelanjutan chat dari istri pengantar paket tersebut.

Sepertinya istri dari pengantar paket tersebut salah mengira lantaran nomor wanita tersebut ada pada kontak sang suami. Cerita wanita yang dikira sebagai orang ketiga oleh istri pengantar paket ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @kielachelaaa pada Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Wanita Dichat Istri Pengantar Paket

Saat mengantar paket, si pengantar paket tentunya akan mengirim pesan kepada penerima paket jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan. Tentunya suatu hal yang wajar jika pengantar paket dan penerima saling bertukar pesan. Namun rupanya hal tersebut bahkan salah ditafsirkan oleh sang istri pengantar paket. Jika tidak ada yang ingin ditanyakan dan alamatnya mudah ditemukan tentunya sang pengantar paket tidak akan mengirim pesan kepada penerima.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan ceritanya saat dichat istri pengantar paket lantaran kontak wanita tersebut terdapat pada kontak sang suami. Video yang dibagi menjadi tiga bagian ini bahkan sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Pada video bagian ketiga, sang pemilik akun bahkan mengingatkan warganet untuk tidak ikut terbawa emosi karena pada akhirnya sang pemilik akun yang meminta maaf karena kesalah pahaman tersebut.

"ini ya guys aku disini cuma cerita aja so jgn pd ikutan marah marah okeeyy?" tulis pemilik akun pada kolom caption.

@kielachelaaa

kaget bund #fyp

♬ Where Is The Love? - The Black Eyed Peas

Dalam video tersebut terlihat bahwa istri pengantar paket langsung bertanya identitas sang pemilik akun @kielachelaaa tanpa basa basi. Tak hanya sang pemilik akun yang terlihat terbawa emosi, tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar yang juga merasa emosi dengan chat istri pengantar paket tersebut.

Selain itu, dalam video yang diunggah pada 31 Desember 2020 ini sang istri pengantar paket juga mengirimkan foto keluarga kecil mereka seakan ingin memberikan bukti bahwa sang suami sudah mempunyai istri dan juga anak. Tak sedikit warganet yang juga membagikan kisah serupa lantaran sering dikira jadi orang ketika sang pengantar paket menghubungi penerima paket.

Bahkan terlihat pada tangkap layar chat tersebut, sang istri langsung bertanya terkait hubungan pemilik akun TikTok @kielachelaaa dengan sang suami. Terlihat bahwa pemilik akun TikTok @kielachelaaa bingung ketika membalas pesan sang istri karena tiba-tiba saja bertanya tentang hubungan dirinya dengan abang kurir.

3 dari 4 halaman

Berusaha Menjelaskan

Video yang sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali dibagi menjadi 3 bagian lantaran tak sedikit warganet yang penasaran bagaimana kelanjutan chat pemilik akun TikTok @kielachelaaa dengan istri pengantar paket tersebut. Dalam video tersebut bahwa sang pemilik akun berusaha menjelaskan dengan baik bahwa ia dengan pengantar paket hanya saling mengirim pesan dan menanyakan terkait alamat. Pada video lainnya, istri pengantar paket tersebut meminta pemilik akun TikTok @kielachelaaa untuk memblokir nomor sang suami. 

@kielachelaaa

lgsng ada lanjutannya sumpah bntr yaaa🥲 #fyp

♬ original sound - salmonmentah - salmonmentah
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang viral di TikTok dan melintasi linimasi For Your Page (FYP) ini sudah ditonton lebih dari 200 kali untuk video yang pertama dan video yang kedua ditonton leboh dari 600 ribu kali. 300 Komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar bahkan video tersebut mendapatkan 16 ribu likes dari para pengguna TikTok. Tak sedikit warganet yang juga ikut terbawa emosi karena sikat istri sang pengantar paket yang menyangka bahwa pemilik akun TikTok @kielachelaaa adalah orang ketiga dalam hubungannya.

"Plis lah yaaa yg suami nya kurir expedisi apapun, ojol, dan temannya, jangan curigaan napa. Bengek kan kalo udah nuduh gitu." tulis Ballet And Gift disertai dengan emot sedih.

"WOI BUK KU GATAU APA? Kurir kalo paketan telfonnya abis ya dari wa, kadang minta sharelock. Dikira nyari alamat gampang." timpal Istrinya Hwang In Yeop disertai dengan emot sedih dan ketawa.

"IYAAA GW KEMAREN DITELPON DIMAKI ISTRINYA DISANGKA SELINGKUHAN KARNA NELPONIN." imbuh deandraadyssa.

"Pls abang kurir langganan yg sering chat kalo paket ke rumah, semoga istrimu ga salah paham ya :(" tambah salah satu pengguna dengan emot love.

"GUEE JUGAA PERNAH dichat istri abang gosend waktu itu bapaknya ngechat gue pake wa gara2 tokonya tutup, trs bbrp hari kemudian dichat si istrinya wkwk." komentar tidak paham dg dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.