Sukses

Viral Kucing Makan Disuapi Bak Manusia, Bikin Heran Warganet

Kelakuan kucing yang kelewat manja ini viral di kalangan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan kesayangan seperti kucing tentu dapat membuat hidup lebih berwarna. Meskipun tidak dapat berkomunikasi secara langsung, namun hewan bisa menunjukkan kasih sayangnya melalui bahasa tubuhnya.

Bahasa tubuh kucing yang dinilai menunjukkan kasih sayang kepada manusia adalah sikapnya yang amat manja. Dengan sikap manja tersebut artinya hewan juga sangat percaya pada pemiliknya dan tidak merasakan adanya tanda bahaya ketika sedang berada di dekat pemiliknya.

Baru-baru ini, viral video yang diposting oleh seorang warganet Twitter Koko Brunch yang menunjukkan sikap manja seekor kucing kepada pemiliknya. Kucing tersebut nampak sedang disuapi makanan oleh pemiliknya.

Seperti apakah kisahnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kucing makan disuapi

Dalam video yang diunggah oleh akun Koko Brunch pada 4 Januari 2020 tersebut nampak seekor kucing yang tengah makan dengan lahap karena disuapi oleh pemiliknya. Sikap yang dimiliki oleh kucing tersebut nampak seperti bayi manusia yang sedang disuapi oleh ibunya. 

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang dibagikan dalam postingan pemilik akun Koko Brunch ini pun viral di kalangan warganet. Tak sedikit pula yang menyoroti sikap manja dari kucing tersebut karena tak semua kucing mau diperlakukan demikian.

"Seneng bgt liat kucing doyan apa aja kaya gini, soalnya kucingku manja bgt gamau dikasih apapun, maunya telor sama ayam terus," tulis @@txtdaribellaa.

"Kucing kayanya nganggep kita babu deh ya, meskipun kadang gemesin tapi ada aja tingkah nya kadang yang ngebuat kita kesel," tulis @YudaAprion.

"Lucu,sama si cemeng jg sering aku suapin. Apalagi kalau makan ikan (takut tersedak duri Face with tears of joy) eh ayam jg disuapin,pakek tahu,tempe jg," @Nikma_1027

"Kucing aja disuapi yalahhh, masak aku mam sendiri heuheu," tulis @aysee_sh.

"Kok kucing orang bisa kayak gini sih, kucing aing boro boro," tulis @adhikurniaram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini