Sukses

6 Potret Liburan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Bak Orang Pacaran

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty habiskan waktu liburan bareng keluarga di Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tentunya sudah tak asing di telinga masayarakat Indonesia. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini selalu romantis dan jauh dari gosip miring. Dikaruniai 5 buah hati membuat keluarga kecil Andhika Pratama dan Ussy Sulistawaty tak lepas dari perhatian dan kerap menuai pujian warganet.

Menyambut tahun baru 2021 kemarin, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memilih untuk habiskan waktu liburan di Pulau Dewata, Bali bareng keluarga kecilnya. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini memilih untuk memboyong keluarganya untuk menikmati malam pergantian tahun di Bali.

Momen seru dan manis liburan keluarga kecil Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ini diunggah di laman Instagram pribadi masing-masing. Walaupun liburan bareng kelima buah hatinya, Andhika dan Ussy tak lupa untuk mengabadikan potret mesra keduanya. Walaupun kini sudah dikaruniai 5 buah hati, namun kemesraan keduanya tetap terlihat bak pasangan kekasih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret liburan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di Pulau Dewata, Bali, pada Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen mesra Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di tengah deburan ombak pantai.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya menikmati pantai, pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini juga main golf bareng di New Kuta Golf Bali.

4 dari 7 halaman

3. Sudah dikaruniai 5 buah hati, Andhika dan Ussy tetap terlihat bak pasangan kekasih ya.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini kompak mengunggah potret mesra keduanya di laman Instagram masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen manis Andhika dan Ussy saat menikmati indahnya sunset di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah menikah dan dikaruniai anak, pasangan ini selalu berhasil membuat warganet gemas dan banjir pujian karena selalu harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.