Sukses

Bule Viral yang Dinikahi Pemuda Magelang Umumkan Kehamilan, Banjir Ucapan Selamat

Polly Alexandria, bule viral yang dinikahi pemuda Magelang kini umumkan kehamilan anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Nur Khamid, pemuda asal Magelang, Jawa Tengah, Polly Alexandria Robinson terus menjadi sorotan warganet. Pasalnya, pertemuan antara pasangan beda negara ini terbilang cukup unik dan mirip dengan kisah dalam FTV.

Pria yang memiliki nama lain Karna Radheya ini bertemu dengan sang istri karena ia berprofesi sebagai tour guide atau pemandu wisata. Saat itu, Polly Alexandria datang ke Indonesia untuk berwisata dan dipandu oleh Nur Khamid. Terbiasa menghabiskan waktu bersama, lantas benih cinta pun tumbuh di hati keduanya.

Akhirnya, dua sejoli ini pun melangsungkan pernikahan di penghujung 2018 lalu. Kini, setelah dua tahun membangun bahtera, Polly Alexandria pun akhirnya mengumumkan kabar kehamilan pertamanya.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan viral

Pada 2018 silam, pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria sempat menghebohkan dunia maya. Pasalnya, kisah cinta pasangan beda negara ini cukup unik. 

Setelah melangsungkan pernikahan di Bali, lantas hubungan keduanya pun lalu viral dan mendapatkan banyak ucapan selamat. Tak sedikit pula warganet yang merasa iri dengan Nur Khamid karena bisa mendapatkan istri bule asal Inggris.

3 dari 5 halaman

Berat badan turun jadi sorotan

Setelah beberapa waktu menikah, tiba-tiba saja Polly Alexandria kembali jadi sorotan warganet. Pasalnya, Polly dianggap jauh berbeda dengan awal saat muncul. Dalam foto itu wanita asal Inggris tersebut terlihat lebih kurus.

''Saya pikir yang penting adalah kita berdua bahagia dan sehat - dan secara alami tubuh lebih ramping,'' ujar Polly saat membalas komentar netizen saat disinggung penampilan terbarunya.

4 dari 5 halaman

Umumkan kehamilan

Kemudian, di awal tahun baru 2021 ini, pasangan Polly Alexandria dan Nur Khamid kembali memberikan kejutan untuk warganet. Dua sejoli yang tengah diselimuti perasaan bahagia ini mengumumkan kehamilan pertama Polly.

"New year, same bump (only this time it isn’t a food baby...). Tahun baru, perut sama (kecuali kali ini bukan nasi goreng ...)," tulis wanita asal Inggris ini di akun Instagramnya pada Senin (4/1/2021), sembari mengunggah fotonya yang sedang memegangi perut buncitnya.

5 dari 5 halaman

Banjir ucapan selamat

Unggahan dari Polly Alexandria ini pun akhirnya menuai beragam respon dari warganet. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk pasangan beda negara ini.

"Selamat bunda, semoga selalu lancar dan sehat hingga kelahiran nanti yaa," tulis @rintayusa.

"Congrats semoga aku segera menyusul yallah ingin hamil," tulis @pramaira.

"Congrats Polly... Jaga kesehatan yaa, semoga lancar sampai lahiran," tulis @syamsinurhayati91.

"Selamat, suka banget sm pasangan ini. Natural dan apa adanya," tulis @eka_samsa.

"Semoga ibuu dan baby-nya sehat sampe lahiran," tulis @cuity.che.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini