Sukses

Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Ini 5 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Pada awal 2021 kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly diketahui meninggal dunia Selasa (5/1/2021) setelah menjalani perawatan intensif akibat terlibat dalam kecelakaan beruntun di jalan Tol Semarang-Solo KM 428.

Kabar kepergian Chacha Sherly ini pun diketahui dari unggahan Lyia serta Keanu Angelo pada akun Instagram masing-masing. Lyia yang juga pernah menjadi teman satu grup di Trio Macan pun mengungkapkan kalimat duka dengan mengunggah foto sahabat.

Sedangkan Keanu kembali membagikan sebuah video yang diambil terakhir bersama Chacha. Tak hanya itu saja, ia bahkan membagikan sebuah tangkapan layar permintaan sang pedangdut yang cukup mengejutkan Keanu pada pertengahan Desember 2021 lalu yang berdoa agar bisa bertemu kembali dengan Keanu. Padahal keduanya pun diketahui terlibat dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi.

Kepergian Chacha Sherly Eks Trio Macan ini pun menjadi duka yang mendalam bagi keluarga, penggemar serta para sahabat. Wanita kelahiran Bondowoso, Jawa Timur ini diketahui mengembuskan napas terakhir setelah mengalami koma dan perawatan di RSUD Ungaran.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait meninggalnya Chacha Sherly eks Trio Macan akibat kecelakaan beruntun, Selasa (5/1/2021).

2 dari 6 halaman

1. Terlibat kecelakaan beruntun

Sebelumnya diketahui telah terjadi kecelakaan beruntun di jalan Tol Semarang-Solo KM 428. Kecelakaan tersebut diketahui karena keterbatasan jarak pandang akibat cuaca buruk. Kecelakaan ini pun bermula ketika sebuah truk box terguling di Tol Semarang Solo Km 428. Akibatnya mobil mini bus yang berada dibelakangnya tak bisa menghindar. Truk dan mobil yang berada di belakangnya pun saling tabrak tak terelakkan.

Akibat dari kecelakaan tersebut seorang korban diketahui mengalami luka berat dan satu luka lainnya. Dimana salah satu korban tersebut ialah Chacha Sherly mantan personel Trio Macan. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Agus Suryo, Senin (4/1/2021).

"Baru saja kami patroli di KM 428 ada kecelakaan peristiwa beruntun. Salah satu korbannya artis ya, Trio Macan," kata Agus Suryo.

3 dari 6 halaman

2. Kunjungi keluarga

Chacha sendiri diketahui baru saja berkunjung ke kediaman keluarganya yang berada di Surabaya. Wanita kelahiran 23 Januari 1991 tersebut memang menghabiskan waktu libur akhir tahun untuk di rumah bersama keluarga. Hal ini juga disampaikan oleh Okky selaku manajer Chacha Sherly saat dikonfirmasi mengenai keadaan Chacha oleh wartawan.

4 dari 6 halaman

3. Sempat alami pendarahan di kepala

Kecelakaan beruntun yang terjadi pada Senin (4/1/2021) yang melibatkan mantan personel Chacha Sherly membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Selasa (5/1/2021) sang manajer, Chorus Okky menyebutkan jika kondisi Chacha memang cukup parah usai terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut.

"Iya, kan kondisinya cukup parah karena ada pendarahan di kepala. Jadi kondisinya nggak tertolong lagi," kata sang manajer.

5 dari 6 halaman

4. Alami koma sebelum meninggal dunia

Okky menyebutkan karena adanya pendarahan di kepala kondisi sang artis sempat kritis. Bukan hanya mengalami pendarahan di kepala, akan tetapi tubuh Chacha juga terdapat luka berat akibat dari kecelakaan beruntun tersebut.

Bahkan, Chacha juga diketahu sempat mengalami koma tak lama setelah dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun takdir berkata lain. Saat akan dipindahkan ke rumah sakit lainnya, Chacha Sherly Eks Trio Macan meninggal dunia.

"Dari abis kecelakaan emang udah koma, jadi ya nggak tertolong. Itu almarhum meninggalnya ketika mau dipindahkan ke rumah sakit lain, sekitar jam 12-an," lanjutnya.

6 dari 6 halaman

5. Ungkapan duka para sahabat

Kabar mengenai kepergian Chacha Serly ini pun cukup mengejutkan berbagai pihak. Tak sedikit pula para rekan selebriti lainnya yang turut mengucapkan bela sungkawa serta mengenang kebersamaan dengan Chacha Sherly di media sosial. Tak sedikit pula yang turut mengungkapkan kalimat kehilangan atas kepergian pedangdut Tanah Air ini.

"Selamat jalan saudaraku" pada unggahan Lyia di akun Instagram pribadinya.

"Innalilahi wainnailahi Rojiun jalan sygku... yang tenang ya syg.. kita pasti rindu kamu dolanan candaan... bahagia disurga Yaa Sayang Aamiin" tulis Bebizy Fatlanay di Instagram.

"selamat jalan Orang baik" tulis Roben Onsu di akun Instagram Chacha Sherly.

"Ya allah kaaa @chacha.sherly.. Alfatihah" ujar Dara The Virgin .

"innalillahi wa innailaihi rojiun cha2 sibaik hati semoga husnul khotima alfatihah" tulis Jenita Janet.