Sukses

6 Potret Gilang Dirga dengan Kumis saat Isolasi Mandiri Akibat Terpapar Covid-19

Gilang Dirga menumbuhkan kumis karena menjalani isolasi mandiri setelah terpapar COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirgahari atau yang lebih akrab disapa Gilang Dirga mulai masuk dalam dunia entertain Tanah Air setelah bergabung dalam sketsa komedi Eztravaganza di 2009. Namun, seiring berjalannya waktu, pria kelahiran 17 Agustus 1989 ini justru dikenal luas sebagai pembawa acara serta aktor. 

Penampilan Gilang Dirga sendiri di setiap acara kerap mencuri perhatian netizen. Pasalnya, suami dari Adiezty Fersa ini hampir selalu terlihat rapi di setiap kesempatan.

Namun, baru-baru ini unggahan Gilang Dirga menjadi sorotan netizen. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, pria 31 tahun terlihat memiliki kumis yang cukup tebal. Bahkan, dari unggahan foto di media sosial pribadinya, Gilang menyebut jika penampilannya terlihat mirip seperti penyanyi legendaris Freddie Mercury.

Unggahan Gilang Dirga ini pun juga membuat banyak netizen menyambutnya dengan gelak tawa. Namun, dirinya juga menyampaikan kebimbangannya mengenai apakah mempertahankan kumis tersebut atau mencukurnya.

Rupanya, Gilang yang terlihat menumbuhkan kumis karena menjalani masa isolasi mandiri. Melalui video di channel YouTube AdiezGilang, Selasa (5/1/2021) ia pun mulai mengatahui terkonfirmasi positif COVID-19 pada 20 Desember 2020 lalu. 

Penasaran bagaimana perubahan penampilan Gilang Dirga dengan kumis setelah menjalani masa isolasi? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (5/1/2021), berikut ini beberapa potret terbaru Gilang Dirga dengan kumisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Gilang Dirga dengan kumisnya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Unggahan Gilang Dirga dengan kumisnya ini terlihat saat ia dan sang istri merayakan malam pergantian tahun baru.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya diketahui jika Gilang Dirga lama tak muncul dilayar kaca dan menumbuhkan kumis karena tengah menjalani isolasi mandiri.

5 dari 7 halaman

4. Gilang sendiri menjalani isolasi mandiri sejak 20 Desember 2020 lalu di kantor YouTube pribadinya karena terkonfirmasi posotof COVID-19.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Gilang dengan kumis ini juga disebutnya menyerupai penyanyi Freddie Mercury

7 dari 7 halaman

6. Menurut kamu bagaimana penampilan Gilang Dirga dengan kumis seperti ini? Cocok atau tidak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini