Sukses

6 Potret Kenangan Dara dan Lyia dengan Mendiang Chacha Sherly, Partner di Trio Macan

Chacha Sherly mengembuskan napas terakhir pada Selasa (5/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka hadir dari Chacha Sherly, eks Trio Macan yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo KM 428, Selasa (5/1/2021). Chacha Sherly mengembuskan napas terakhir di usia 29 tahun setelah sempat dirawat intesif di RSUD Ungaran, Jawa Tengah

Eks Trio Macan tersebut mengalami kecelakaan di jalan tol saat ia mengendari mobil Honda BR-V. Kecelakaan tersebut diduga karena ada truk yang hilang kendali. Pelantun lagu Iwak Peyek sempat dilarikan langsung ke rumah sakit pada pagi hari namun siang hari Chacha sudah dinyatakan meninggal dunia. 

"Sampai tadi pagi kondisi Chacha menurun dan siang sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal," kata sang manajer kepada Liputan6.

Chacha melewati jalan tol tersebut karena hendak kembali ke Jakarta setelah pulang kampung ke Sidoarjo pada momen tahun baru. Kini jenazah Chacha Sherly segera dipulangkan ke rumah di Sidoarjo dan akan dimakamkan di sana.

Terlepas dari kecelakaan tersebut, Chacha Sherly adalah anggota Trio Macan sejak 2011. Kontraknya habis pada Desember 2019 dan tetap menjadi penyanyi namun memilih bersolo karier. Meski sudah putuskan solo karier, hubungannya dengan Dara Rafika dan Lyia masih sangat baik bak keluarga sendiri.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @chaca.sherly, momen kenangan Chacha Sherly bersama dengan Dara dan Lyia, Selasa (5/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak 2011, Chacha Sherly bergabung dengan Trio Macan. Di sana ia dipertemukan dengan Lyia dan Dara.

3 dari 7 halaman

2. Chacha, Lyia dan Dara memiliki hubungan yang sangat akrab dan selalu terlihat kompak.

4 dari 7 halaman

3. Saat momen pemotretan, ketiganya terlihat begitu bahagia dengan seulas senyum di wajah mereka.

5 dari 7 halaman

4. Momen persahabatan Chacha, Dara dan Lyia memang sangat istimewa. Mereka sudah menjadi partner selama 8 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Gaya panggung mereka berhasil membuat nama Trio Macan meroket.

7 dari 7 halaman

6. Puncaknya, Trio Macan pernah mendapatkan penghargaan dari Anugerah Dangdut Indonesia kategori grup dangdut paling di hati pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.