Sukses

Selain Chacha Sherly, Ini 6 Artis Tanah Air yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Deretan artis Indonesia yang meninggal akibat kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Chacha Sherly es Trio Macan, diketahui meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) setelah menjalani perawatan intensif akibat terlibat dalam kecelakaan beruntun di jalan Tol Semarang-Solo KM 428.

Kepergian Chacha Sherly ini sontak menjadi duka yang mendalam bagi keluarga, penggemar serta para sahabat. Wanita kelahiran Bondowoso, Jawa Timur ini diketahui mengembuskan napas terakhir setelah mengalami koma dan perawatan di RSUD Ungaran.

Mantan Trio Macan ini meninggal dunia ditengah kariernya tengah memuncak. Tak hanya Chacha Sherly saja, sebelumnya ada pula sederet nama artis Tanah Air yang meninggal dunia akibat kecelakaan.

Berikut ini LIputan6.com rangkum, 6 artis Tanah Air yang meninggal dunia akibat kecelakaan selain Chaca Sherly yang berasal dari berbagai sumber, Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ustaz Jefry Al Buchori meninggal akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai motor di Pondok Indah, Jakarta pada 26 April 2013 silam.

3 dari 7 halaman

2. Suami Widyawati, Sophan Sophiaan, meninggal dunia di Ngawi, Jawa Timur pada 17 Mei 2008 silam akibat kecelakaan saat mengendarai moge.

4 dari 7 halaman

3. Pelawak dan pembawa acara, Taufik Savalas, meninggal dunia di Purworejo pada 11 Juli 2007 silam usai mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan truk.

5 dari 7 halaman

4. Tengah di puncak karier, Adi Firansyah meninggal dunia di usia 22 tahun. Ia terlibat kecelakaan motor pada Desember 2006.

6 dari 7 halaman

5. Nike Ardilla merupakan penyanyi terbaik Indonesia yang hingga kini masih begitu dikenang. Ia meninggal dunia saat kariernya tengah naik daun. Penyanyi sekaligus aktris ini mengembuskan napas terakhirnya di usia 19 tahun pada 1995 silam usai mobilnya menabrak beton di Bandung.

7 dari 7 halaman

6. Model dan artis cantik, Olivia Dewi, yang juga anak sambung presenter Natalia Margaretha meninggal dunia di usia 17 tahun. Alumni GADIS Sampul 2010 ini meninggal akibat kecelakaan mobil yang terbakar di dalamnya pada 2012 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.