Sukses

7 Momen Pemakaman Chacha Sherly di Kampung Halaman, Penuh Haru

Cita Citata ikut mengantar jenazah Chacha Sherly ke peristirahatan terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chacha Sherly yang merupakan mantan personel Trio Macan dikabarkan telah meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo KM 428 pada Senin (4/1/2021). Diumumkan melalui akun resmi Trio Macan, Chacha Sherly menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/1/2021) di usia 29 tahun.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami, Chacha Sherly pada hari Selasa, 5 Januari 2021," keterangan dalam unggahan Instagram @triomacanofficial, Selasa (5/1/2021).

 

Diketahui wanita kelahiran Bondowoso itu sempat dilarikan langsung ke rumah sakit pada pagi hari. Namun, siang hari Chacha sudah dinyatakan meninggal dunia. Kepergian Chaca Sherly ini menjadi duka yang mendalam bagi keluarga, penggemar dan para sahabatnya. Kini jenazah pedangdut tersebut telah dikebumikan di kampung halamannya di Sidoarjo pada Selasa (5/1/2021) malam.

Suasana haru pun terlihat selama proses pemakaman. Meski berlinang air mata, keluarga berusaha tegar melihat jenazah Chacha Sherly dikuburkan. Terlihat pelayat datang tak terlalu banyak mengingat kondisi pandemi Corona Covid-19. Berikut momen pemakaman Chacha Sherly, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jenazah Chacha langsung diberangkatkan ke Sidoarjo. Sesampainya di sana, jenazah tak langsung dibawa ke rumah duka, melainkan ke Masjid Al-Muhajirin untuk disalatkan terlebih dahulu.

3 dari 8 halaman

2. Sekitar pukul 8 malam, jenazah lantas dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di Makam Desa Wage, Kecamatan Taman.

4 dari 8 halaman

3. Kondisi TPU kala itu cukup gelap, karena memang waktu sudah cukup malam. Para peziarah dan para reporter di lapangan turut membantu menyinari dari layar ponsel masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Para peziarah yang hadir terlihat cukup teratur mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

6 dari 8 halaman

5. Tangis haru beberapa anggota keluarga tak terbendung ketika menaburkan bunga di atas makam almarhumah.

7 dari 8 halaman

6. Setelah jenazah dikubur, semua peziarah dan juga pihak keluarga membacakan doa untuk mengantarkan kepergian eks Trio Macan ini.

8 dari 8 halaman

7. Cita Citata juga ikut menghadiri pemakaman Chacha Sherly di kampung halamannya di Sidoarjo. Ia terlihat begitu bersedih dan menangis saat menaburkan bunga di atas pusara sang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini