Sukses

6 Tulisan Ngamen Gratis Ini Bikin Geleng Kepala

Pengamen senyum tipis melihat tulisan ini.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan konten kocak tulisan ngamen gratis yang bikin geleng kepala.

Mulai dari tulisan ngamen gratis kecuali NOAH hingga ancaman akan dibanting jika nekat ngamen, menjadi bukti kocaknya tulisan ngamen gratis. Tulisan ngamen gratis ini berhasil membuat banyak orang tepuk jidat setelah membaca tulisan tersebut.

Saking kocaknya, tulisan ngamen gratis sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan ngamen gratis sampai viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen terheran-heran menyaksikan tulisan kocak ngamen gratis tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan ngamen gratis yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan ngamen gratis yang bikin geleng kepala, Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya Agnez Mo yang boleh ngamen di sana.

3 dari 7 halaman

2. Pakai hashtag dong, sudah kayak media sosial aja.

4 dari 7 halaman

3. Tak cukup satu, tulisan ngamen gratis dibikin dua. Combo!

5 dari 7 halaman

4. Pengamen langsung cari chord gitar lagu Indonesia raya.

6 dari 7 halaman

5. Jangan nekat ngamen di sini ya, auto dibanting.

7 dari 7 halaman

6. Ariel langsung tersenyum tipis melihat tulisan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini