Sukses

6 Cara Promosi Penjual Bubur Ayam Ini Unik Sekaligus Nyeleneh

Banyak cara bisa dilakukan agar jualan bubur ayam menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika banyak cara unik dan kreatif yang dilakukan agar jualan menjadi laris manis di pasaran. Seperti penjual bubur ayam yang membuat cara promosi kreatif agar jualannya menarik minat masyarakat. Cara promosi yang unik ini berhasil membuat banyak orang geleng kepala.

Mulai dari membuat spanduk perbandingan antara bubur ayam diaduk dengan tidak diaduk hingga menaruh stiker Visa dan Mastercard yang membuat bubur ayam tampak mendunia, menjadi bukti uniknya cara promosi bubur ayam. Cara promosi yang unik itu mengundang perhatian banyak orang.

Saking nyelenehnya, cara promosi bubur ayam melalui spanduk atau stiker ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi yang unik tersebut viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen hanya bisa senyum tipis melihat uniknya cara promosi tersebut.

Penasaran kan melihat cara promosi penjual bubur ayam yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual bubur ayam yang unik sekaligus nyeleneh, Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama bubur ayamnya terinspirasi dari sinetron nih.

3 dari 7 halaman

2. Sampai dibikin perbandingan antara diaduk dan tidak diaduk lho.

4 dari 7 halaman

3. Semoga beneran bisa naik haji. Aamiin!

5 dari 7 halaman

4. Jadi yang benar dari Samarinda atau Balikpapan nih?

6 dari 7 halaman

5. Bubur ayam mulai mendunia ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Kirain merek ayam goreng, eh ternyata cuma pelesetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.