Sukses

Tepis Kabar Putus, Ini 6 Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Kembali Mesra

Sempat berhembus isu santer bahwa hubungan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah pupus.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kolaborasi keduanya di YouTube, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun terus jadi sorotan. Berawal dari hubungan kerja, akhirnya tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya. Bahkan, beberapa waktu lalu, dua sejoli ini sudah saling bertukar cincin.

Namun, di penghujung tahun 2020, hubungan antara Aurel Hermansyah dan Atta nampak merenggang. Keduanya pun terlihat tidak saling mengunggah foto bersama lagi dalam beberapa waktu. Hal inilah yang akhirnya menimbulkan adanya isu bahwa hubungan Aurel dan Atta telah pupus.

Hal ini akhirnya ditepis oleh pasangan ini, meski demikian, keduanya mengakui bahwa sempat ada cekcok yang mengakibatkan hubungannya merenggang.

"Sebelum post moment bahagia kita..momen ini jadi momentum kita kembali bersama..ternyata semua ego2 kita ga ada artinya kalau kita masi terlalu rindu yang artinya terlalu sayang satu sama lain terlalu dalam..Rindu itu berat, Kangen itu berat, Misss uu Itu berat.. 1 Year kenal sampe udah tunangan tukeran cincin itu keren banget! Makasi semua masyarakat seluruh indonesia dan seluruh muka bumi yang selalu mendoakan kami. 2021 is our Year!" tulis Atta Halilintar di akun Instagramnya sembari mengunggah fotonya bersama Aurel.

Kini keduanya pun sudah kembali tampil mesra, seperti apakah potret Aurel Hemansyah dan Atta? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berawal dari kolaborasi, akhirnya tumbuh benih cinta di antara keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun sudah bertunangan dan saling bertukar cincin.

4 dari 7 halaman

3. Namun, hubungan dua sejoli ini sempat dikabarkan putus dan merenggang.

5 dari 7 halaman

4. Namun kabar tersebut akhirnya ditepis oleh Atta dan Aurel, keduanya kembali tampil mesra setelah menyelesaikan masalah bersama.

6 dari 7 halaman

5. Dua sejoli ini bahkan berlibur bersama di Sumba.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang memberikan selamat dan mendoakan agar Atta dan Aurel semakin langgeng dan segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini