Sukses

6 Potret Kiki Amalia Tampil dengan Hijab, Curi Perhatian

Unggahan terbaru Kiki Amalia saat menggunakan hijab banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kiki Amalia dikenal luas sebagai aktris serta Disjoki atau DJ. Wanita kelahiran 26 November 1981 ini pun sebelumnya cukup sering tampil di layar kaca televisi.

 

Namun, beberapa waktu terakhir Kiki Amalia mulai jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, ia tetap aktif mengunggah kegiatan di media sosial terutama Instagram. Akan tetapi beberapa waktu lalu pemain Tragedi Penerbangan 574 ini terlihat mulai kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi acara talkshow serta FTV.

Lebih sering aktif di media sosial, penampilan baru mantan istri Markus Horison ini sukses curi perhatian. Pasalnya, dalam unggahan terbaru di akun Instagram, ia terlihat menggunakan busana muslim lengkap dengan hijabnya.

Penampilan wanita 39 tahun ini pun langsung jadi sorotan netizen. Tak sedikit pula yang memuji penampilan Kiki Amalia saat menggunakan hijab. 

Penasaran bagaimana penampilan Kiki Amalia dengan hijab? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kikiamaliaworld, berikut ini beberapa potret Kiki Amalia saat menggunakan hijab, Rabu (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan terbaru mantan istri Markus Horison yang menjadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Kiki Amalia dengan menggunakan busana serba coklat dan kacamata hitam membuat penampilannya terlihat menawan.

4 dari 7 halaman

3. Ia pun beberapa kalli mengunggah foto saat mengenakan busana muslim di akun Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Gaya hijab yang dikenakan oleh Kiki Amalia pun terbilang cukup sederhana.

6 dari 7 halaman

5. Tampil menggunakan busana muslim dan hijab, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Kiki Amalia.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, banyak pula yang mendukung Kiki Amalia untuk bisa lebih sering tampil dengan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.