Sukses

Bunga Jelitha Lahirkan Anak Pertama, Ini 8 Potret Perjalanan Kehamilannya

Bunga Jelitha melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran anak pertama pasangan yang menikah pada 21 Maret 2020 ini pun semakin menambah kebahagiaan dalam rumah tangga. Melalui akun Instagram pribadinya, Syamsir Alam mengumumkan jika sang anak yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Akleema Regalo Zulaikha.

Kebahagian pun terlihat diraut wajah Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. Bahkan, sebelum melalui proses melahirkan, wanita kelahiran 6 September 1991 ini masih terlihat begitu santai saat berada di ruang perawatan.

Pasangan selebriti ini memang cukup aktif mengunggah berbagai momen setelah menikah, termasuk saat kehamilan. Momen kelahiran sang anak pertama ini pun diabadikan keduanya serta mengunggah momen pertama bersama anak tercinta di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret perjalanan kehamilan Bunga Jelitha yang telah melahirkan anak pertama, Rabu (6/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bunga Jelitha dan Syamsir Alam mulai mengumumkan kehamilan pada publik pada 12 Mei 2020 lalu.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, meski belum terlalu memperlihatkan baby bump Bunga dan Syamsir Alam terlihat begitu bahagia dan sang menantikan kehadiran sang buah hati.

4 dari 9 halaman

3. Memasuki bulan September 2020, ia mulai memperlihatkan perutnya yang semakin membesar. Meski tengah hamil penampilannya tetap menawan.

5 dari 9 halaman

4. Semakin memperlihatkan baby bumpnya, tak sedikit pula netizen yang penasaran akan jenis kelamin sang anak.

6 dari 9 halaman

5. Bunga Jelitha dan Syamsir Alam pun sering membagikan potret kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

7 dari 9 halaman

6. Maternity shoot yang dilakukan oleh Bunga Jelitha beberapa waktu lalu juga tak lepas dari sorotan publik.

8 dari 9 halaman

7. Pasangan selebriti ini pun terlihat begitu memesona dan serasi saat menjalani maternity shoot.

9 dari 9 halaman

8. Bunga Jelitha pun melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Akleema Regalo Zulaikh. Selamat atas kelahiran putri pertamanya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini